9 Rekomendasi Anime Winter 2020 Dari Refisiku part 1

Post a Comment


Hai kamu,Kali ini Refisiku akan memberikan kamu beberapa rekomendasi anime yang tayang pada musim dingin 2020.Langsung sajainilah beberapa ulasanya:
1.Go-toubun no hanayome Season 2


Rilis:Januari 2020
Genre:Romace,Comedy,School
Studio: Tezuka production
Jumlah episode:-
Durasi:-

Setelah sukses dengan season pertamanya pada musim dingin 2019 lalu,Serial anime Go-toubun no hanayome kembali Hadir dengan musim baru dan cerita serunya.

Anime ini sendiri menceritakan esugi futarou,seorang murid miskin yang memiliki bakat di bidang akademik.Suatu hari ia mendapat tawaran   menjadi guru les  dengan bayaran yang besar.Tak disangka futarou harus mengajar 5 gadis  yang merupakan kembar bersaudara.Salah satu dari mereka adalah nakano itsuki,teman sekelas uesugi.
Mereka berlima tidak suka belajar dan sering mendapatkan nilai buruk.Dan kelak nantinya salah satu dari mereka akan menjadi pasangan dari Futarou

2.Darwin's Game


Rilis:4 Januari 2020
Genre:Action,Mystery,Shounen
Studio: Nexus
Jumlah episode:-
Durasi:-

Sudou Kaname, mendapatkan pesan yang berisi link untuk memainkan game mobile bernama Darwin's game.Dalam game tersebut para pemain akan berusaha saling membunuh untuk memenangkannya.
Dan tanpa mengetahui hal itu,kaname menekan linknya dan terdaftar sebagai pemain Darwin's game.Apa yang akan terjadi pada Sudou Kaname?Apa seorang pelajar bisa bertahan dalam game kematian tersebut?

3.Plunderer



Rilis:9 Januari 2020
Genre:action,ecchi,fantasy,shounen
Studio: GEEKTOYS
Jumlah episode:-
Durasi:-

Berlatarkan dunia dimana manusia yang terlahir akan mendaparkan sebuah angka di tubuhnya.Nilai tersebut dapat bertambah dan berkurang.Jika nilai yang dimilik mencapai 0 maka orang tersebut akan dikirim ke abbys.

Cerita berpusat pada hina,seorang gadis yang kehilangan ibunya karena dikirim ke abbys.
Sebelum menghilang ibunya meminta hina untuk mencari seseorang yang dipanggil "Red Barron Legendaris".Hina pun memulai pencariannya dengan harapan dapat menolong ibunya.

4.Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita


Rilis:11 Januari 2020
Genre:Romace,Comedy
Studio:Zero-G
Jumlah episode:-
Durasi:-

Cerita anime ini berfokus pada Ayame Himuro dan Sinya Yukimura yang merupakan dua orang peneliti.Suatu hari tiba-tiba Himuro mengungkapkan perasaannya pada Yukimura.
Namun Yukimura meragukan  pernyataan tersebut dan meminta sebuah pembuktian secara ilmiahnyakarena hal tersebut,mereka pun memutuskan untuk mulai meneliti sesuatu yang dinamakan cinta.



Baca Juga
5.somali to mori no kamisama



Rilis:7Januari 2020
Genre:Adventure,Fantasy
Studio: Satelight
Jumlah episode:-
Durasi:-

Berlatarkan pada dunia dimana manusia hampir punah dan dunia dikuasai oleh mahluk non manusia.Disebuah hutan,Sesosok golem pelindung bertemu dengan seorang gadis kecil yang kakinya terantai.
Sang golem memutuskan untuk menolong gadis tersebut .Pertemuan tersebut membuat mereka terikad dalam hubungan ayah dan anak.Dan kisah mereka pun dimulai.

6.Nanabun no Nijuni(22/7)



Rilis11 :Januari 2020
Genre:Music
Studio: A-1 Picture
Jumlah episode:-
Durasi:-

22/7 atau dikenal juga Nanabun no Nijuni merupakan grup musik  beranggokatan 8 idol yang merupakan karakter anime 2.5D.Dan pada musim dingin 2020,Anime 22/7 resmi ditayangkan.
Anime ini akan menceritakan para idol 22/7 yang memulai debutnya

7.runway de waratte



Rilis:11 Januari 2020
Genre:Drama,School,Slice of life
Studio:Ezóla
Jumlah episode:-
Durasi:-

Fujito Chiyuki merupakan putri dari agen model,mille Neige.Sejak kecil ia berkeingianan menjadi seorang supermodel.
Namun Chiyuki harus menerima kenyataan bahwa tubuhnya berhenti tumbuh pada 185 cm,yang artinya tubuhnya terlalu pendek untuk menjadi model profesional.

Chiyuki hampir menyerah dengan keinginannya.Sampai akhirnya ia bertemu dengan Ikuto Tsumura,teman sekelasnya yang memiliki bakat dalam mendesain pakaian.
Mengetahui hal tersebut tekad Chiyuki kembali bangkit.Bersama-sama mereka memulai langkah untuk mewujudkan impian mereka.

8.Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu


Rilis:8 Januari 2020
Genre:Action,Comedy,Sci-Fi,Adventure,Fantasy
Studio: Silver Link
Jumlah episode:-
Durasi:-

Kaede Honjou mendapatkan undangan untuk memainkan game dari Risa Shiromine yang merupakan temannya.Game tersebut bernama New World Online yang bergenre VRMMO.
Karena membenci hal yang menyakitkan,Kaede memperkuat statistiknya dalam pertahanan

Akibatnya,ia tidak bisa mengusai sihir dan lambat dalam pergerakannya.Namun ia mendapatkan kemampuan  "Pertahanan absolute" dan menjadi populer.

9.Natsunagu


Rilis:6 Januari 2020
Genre:Slice of Life
Studio:-
Jumlah episode:-
Durasi:-

Anime ini menceritakan seorang mahasiswa dari Tokyo bernama Natsuna Keyaki.Ia melakukan perjalanan ke daerah Prefektur Kumamoto untuk mencari temannya yang hilang kontak saat gempa bumi 2016 silam.

Itula beberapa ulasanya.Apa dari sembilan ulasan tersebut ada yang membuat kamu tertarik?Nantikan ulasan-ulasan refisiku selanjutnya.

Related Posts

Post a Comment