Wajib Nonton!!! 14 Rekomendasi Anime Movie 2019 yang sayang untuk dilewatkan



Hai kamu,kali ini refisiku akan membahas seputar anime movie 2019.Banyak serial anime seru yang Hadir pada tahun 2019.
Mulai dari seri lanjutan maupun yang baru memulai debutnya.Tidak hanya itu,2019 juga akan banyak menampilkan anine-anime movie yang siap tayang dibioskop.Mulai bergenre petuanlangan,pertarungan,misteri,dan juga percintaan.
Nah,kali ini Refisiku akan  memberikan kamu beberapa informasi mengenai anime movie  seru yang tayang di tahun 2019.Dan berikut ulasannya:

1.Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!: Kurenai Densetsu



Rilis:15 juni2019
Genre:Comedy,romance,supranatural
Studio:J.C.Staff
Durasi:-

Setelah sukses dengan dua serial tvnya.akhirnya movie pertama dari anime yang sering disebut konosuba Hadir.Movie dari anime ini akan menceritakan satou kazuma dan kawan-kawan berpetualang ke kampung halaman megumi.Apa tujuan mereka pergi kesana?Dan masala apa saja yang akan menghampiri mereka?

2.Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya



Rilis 15 Februari 2019
Genre:Action, Adventure,fantay,comedy,romance
Studio:J.C.Staff
Durasi:1 jam 22 menit

Orario merupakan tepat yang sangat terkenal dikalangan para petualang .Dikota tersebut terdapat sebuah dungeon yang didalamnya menyimpan banyak misteri dan berisikan kumpulan monster.Tapi dungeon bukanlah satu-satunya tempat yang terdapat monster.
Sebuah monster yang dapat membahayakan manusia muncul  disebuah reruntuhan kuno.Untuk menghentikan ancaman tersebut,Seorang dewi bernama artemis datang ke orario untuk mencari seorang pejuang.Banyak sekali pejuang kuat yang tinggal di orario.Namun karena beberapa alasan dewi tersebut meminta bantuan pada bell cranel.Kenapa seorang pemula dipilih untuk menghentikan ancaman tersebut?Dan  apakah bell dapat menyelesaikan quest tersebut?

3.Tenki no ko




Rilis:19 juli 2019
Genre:Drama, Romance,Fantasy,Slice of life
Studio:CoMix Wave Films
Durasi:1 jam 54 menit

Setelah sukses dengan kimi no nawa,karya baru dari makoto shinkai akan menghiasi dunia anime di tahun 2019.Anime ini menceritakan hotaka, seorang siswa SMA yang pergi dari kampung halaman dan memiliki untuk tinggal di Tokyo.Namun tinggal di tokyo bukanlah suatu hal yang mudah.Ia mendapatkan sekali masalah salah satunya dalam keuangan.Suatu hari di keramaian kota tokyo ia bertemu dengan seorang perempuan bernama hina.Namun yang mengejutkan ternyata hina memiliki kekuatan untuk mengendalikan cuaca.Dan cerita mereka berdua pun dimulai.

4.Saenai Heroine no Sodatekata Movie:fine


Rilis:26 Oktober 2019
Genre:Comedy,Romance,School,Slice of life
Studio:CloverWorks
Durasi:-

Selain konosuba,anime yang sering disebut Saekano ini juga menayangkan movie pertamanya di tahun 2019.Walaupun tidak ada detail mengenai ceritanya, tapi anime ini sangat direkomendasikan sekali untuk kamu yang ingin menonton anime movie 2019.

Anime ini menceritakan aki tomoya,seorang otaku yang berkeingin membuat sebuah game galge.Keinginannya itu muncul karena bertemu dengan seorang perempuan yang menarik perhatiannya.Dengan dibantu teman-temannya ia membuat game yang dimana heroin utamanya adalah pereremuan misteri tersebut.

5.Hibike! Euphonium Movie 3: Chikai no Finale


Rilis:19 april 2019
Genre:Drama,Music,School
Studio: Kyoto animation
Durasi:-

Movie kali ini akan menceritakan kumiko oumae yang sudah di kelas dua dan menjadi senior di klubnya.Kegagalan meraih juara utama di tingkat nasional  lalu membuat semuanya berkeinginan mensukseskannya ditahun barunya  ini.Tapi sebelum berlatih, kumiko dan anggota lainya harus mengurus anggota baru yang memiliki latar belakang dan sifat yang berbeda beda.

6.Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai




Rilis:15 juni2019
Genre:Comedy,romance,supranatural
Studio: Cloverworks
Durasi:

Cerita dari movie ini akan mengambil materi dari  volume ke 6 dan 7 light novelnya.kali ini mencerita berpusat pada makinohara shoko,seorang perempuan misterius penyelamat hidup sakuta.Ia selalu muncul saat sakuta sedang putus asa.Namun kali ini Setelah menghilang tanpa alasan,shoko kembali menunjukan dirinya.Siapakah sebenarnya makinohara shoko? Dan apa alasan kehadirannya kali ini?

7.Sora no Aosa wo Shiru Hito yo




Rilis:11 Oktober 2019
Genre:Drama
Studio: Cloverworks
Durasi:-


Anime ini dibuat oleh orang yang terlibat dalam pembuatan anime anohana dan Kokoro ga Sakebitagatterunda.Dalam poster promosinya tertulis "ini adalah kisah menyakitkan dan aneh cinta pertama yang kedua"Ceritanya berpusat pada  aoi aioi,seorang pelajar yang ingin menjadi seorang musisi.Suatu hari ia bertemu dengan Shinosuke kanomaru yang merupakan kenalan semasa kecilnya.Namun anehnya setelah 13 tahun  berlalu ia tidak menua sedikitpun.  

8.One Piece Movie 14: Stampede




Rilis:8 Agustus 2019
Genre: Action,Comedy,Superpower, adventure
Studio: Toei Animation
Durasi:-

Sebuah festival yang dibuat oleh bajak laut dan untuk bajak laut diadakan.festival tersebut diadakan oleh  salah satu dari anak buah raja bajak laut yang masih hidup.Disanan terdapat sebuah lomba perebutan  harta karun.Menariknya harta yang diperebutkan merupakan sebuah harta peninggalan dari Gold D Roger.Banyak bajak laut yang terlibat dalam festival,salah satunya bajak laut topi jerami.

Baca Juga

9.Hakubo



Rilis:24 mei 2019
Genre:Drama
Studio: Twilight studio
Durasi:-

Buat kamu yang sedang mencari anime dengan tampilan yabg yang bagus dan cerita yang menarik,Hakubo mungkin bisa ditambahkan kedalam list tontonan kamu.
Anime ini menceritakan kehidupan dari seorang gadis  setelah peristiwa gempa dan tsunami pada 11 maret 2011 silam.

10.Black Fox




Rilis:5 Oktober 2019
Genre:Action
Studio:Studio 3Hz
Durasi:-

Rika adalah seorang putri tertua dari klan ninja yang ada di kotanya.Kehidupan yang ia jalani tidak berbeda dari gadis pada umumnya.Namun suatu hari rumahnya diserang oleh sekelompok orang misterius.Karena hal itu kehidupan damainya pun hilang seketika.Siapa mereka sebenarnya? Dan apa tujuannya?

11.Hello world



Rilis:20 september 2019
Studio:Graphinica
Genre:Sci-fi
Durasi:-

Film ini akan berpusat pada Naomi naomi katagiri,seorang pelajar di  suatu sekolah menengah.Dan untuk latarnya film ini mengambil latar kota kyoto di tahun 2027.
Suatu hari,naomi bertemu dengan  seseorang yang mengaku naomi 10 tahun mendatang.Ia meminta pada naomi untuk menyelamatkan hidup Ruri yang merupakan teman sekelasnya.

12.Kaiju no kodomo



Rilis:7 juni 2019
Genre:Msyteri, supranatural drama
Studio:Studio 4°c
Durasi:-

Suatu hari di liburan musim panas,Ruka berteku dengan dua anak laki-laki misterius bernama umi dan sora.Pertemuan tersebut membuat rukka mengalami kejadian aneh dan menakjubkan dalam dihirupnya disisi lain sebuah fenomena aneh terjadi.Seluruh ikan diseluruh dunia hilang secara misterius.Kenapa hal tersebut bisa terjadi?

13.Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo



Rilis:25 Januari 2019
Genre:Drama,supranatural
Studio:Craftar studio
Durasi:1 jam 35 menit

Cerita dari film ini berpusat shin dan kotori.
Shin,seorang pemuda yang harus hidup tanpa orang tua semenjak kecil.Hal  tersebut membuatnya putus asa dan menutup hatinya pada apapun.Sedangkan kotori merupakan teman masa kecil yang selalu menemani dan merawat shin.
Hari-hari pun berlalu dan mereka sudah menginjak kelas tiga SMA.Sediki demi sedikit shin mulai menerima keadaan.Namun suatu hari seseorang yang mengaku shin lain dari Jepang lain muncul di hadapan mereka berdua.Dan ceritapun dimulai.

14.Birthday Wonderland



Rilis:26 april 2019
Genre: Adventure,fantasy
Studio:-
Durasi:1 jam 55 menit

Merupaka adaptasi dari buku anak-anak"Chikasitsu kara no fushigi na tabi."Cerita berpusat pada akane, seorang gadis bermasalah dalam kepercayaan diri.Suatu hari,akane bertemu denganseorang alkemis bernama hippocrates dan muridnya pipo.Mereka mengaku sedang melakukan misi menyelamatkan dunia.Karena tertarik akane ikut berpetualang bersama mereka.Dan cerita pun dimulai.

Nah itulah beberapa ulasannya.Bagaimana?Apa ada yang membuat kamu tertarik?
Terimakasih telah berkunjung dan nantikan postingan dari Refisiku selanjutnya.

Related Posts