18 Rekomendasi Anime Fall 2019 dari refisiku




Hai kamu,kali ini refisiku akan mengulas mengenai anime yang akan rilis di musim gugur 2019.Musim gugur atau sering disebut fall banyak dinantikan oleh para pecinta anime.Kenapa?
Karena pada musim ini ada banyak anime seru dari berbagai studio yang siap untuk tayang.Mulai dari serial tvnya dan juga movienya membuat anime fall 2019 sayang untuk kamu lewatkan.Tapi dari sekian banyaknya anime yang rilis,mungkin kamu tidak akan melihat semuanyakan?
Untuk itu refisiku akan memberikan berapa informasi  mengenai anime yang rilis pada musim gugur 2019.Berikut ulasannya:

1.Boku no Hero Academia 4th Season

Boku no Hero Academia 45th season


Rilis:12 Oktober 2019
Genre:Action,comedy,super power,school
Studio: Bones
Jumlah episode:-
Durasi:-

Season ini akan menceritakan kegiatan magang kepahlawan yang merupakan agenda rutin tahunan.Para siswa mengambil magang di tempat pahlawan idola mereka.Menariknya deku memutuskan magang ditempat  Sir Nighteye,mantan rekan dari all might.Vilain utama pada season ini adalah chisaki kai,seorang yakuza yang memiliki quirky menghancurkan dan memperebaiki sesuatu.

2.Assassins Pride


assasin pride

Rilis:Oktober 2019
Genre:Action, Comedy,Fantasy,super power
Studio: EMT square
Jumlah episode:-
Durasi:-

Disebuah dunia dimana manusia memiliki sebuah kekuatan yang disebut mana.Sebagai Seorang assasin hadal khufa mendapat misi untuk membangkitkan kekuatan merina anggel, seorang putri bangsawan yang tidak memiliki mana sedikitpun.Jika bakatnya tidak muncul maka khufa harus membunuhnya.

3.Sword Art Online: Alicization - War of Underworld


Sword art online:alicization-war of Underworld


Rilis: Oktober 2019
Genre:Action,Adventure,Game,Romance,fantasy
Studio: A-1 Picture
Jumlah episode:24
Durasi:-

Administrator telah dikalahkan,alice dan kirito kembali kedesa rulid.Dua bulan berlalu,alice sudah terbiasa dengan kehidupan damainya.Namun tanpa disadari, bahaya besar muncul di daerah dark teritory.

Pada season ini cerita akan lebih banyak membahas mengenai daerah dark teritori.Dan sesuai dengan judulnya,pada bagian ini cerita akan diramaikan dengan pertarungan antara penduduk  dunia manusia melawan penduduk dari tempat terlarang itu.

4.Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tuee Kuse ni Shinchou Sugiru


Rilis:Oktober 2019
Genre:Action,Adventure,Comedy,fantasy
Studio:White fox
Jumlah episode:-
Durasi:-

Dewi ristarte mendapat tugas untuk melindungi geaburane,sebuah dunia rank s yang dikuasai oleh raja iblis dan pasukaya.Karena dunia tersebut dibuat untuk para manusia,maka manusia juga yang harus menyelamatkanya.Dari sekian banyak kandidat yang ada, ryuuguin seiya terpilih untuk mengabil tugas tersebut.Seiya sangat berhati-hati dalam melakukan apapun.Bahkan ia mengerahkan seluruh kekuatan hanya untuk melawan slime.

5.Shokugeki no Souma: Shin no Sara


Rilis: Oktober 2019
Genre:School,Comedy,ecchi
Studio: -
Jumlah episode:-
Durasi:-

Pemberontakan nakiri azami membuat beberapa pihak dirugikan.Untuk menghentikan kekacauan itu,Nakiri erina menantang ayahnya dalam shokugeki regimen.Dalam peraturanya,tim yang kalah harus mengabulkan satu permintaannya dari pemenang.

Pada season sebelumnya shokugeki regimen  sudah berlangsung separuh babak.Dan kini giliran souma dan erina yang turun tangan.

Baca Juga
6.Pet




Rilis:Oktober 2019
Genre: Supranatural
Studio:Geno studio
Jumlah episode:-
Durasi:-

Cerita berpusat pada beberapa orang yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi ingatan.Beberapa pihak menggunakan kekuatan mereka untuk menutupi berbagai insiden  dan tindakan  kriminal.Kekuatan tersebut tidak hanya membahayakan targetnya,namun juga dapat  mengancam penggunanya.Banyak orang yang takut dan membenci mereka.Dan mereka disebut "pet".

7.Hataage!kemoni michi


Rilis:Oktober 2019
Genre:Action,Adventure,Game,Romance,fantasy
Studio: -
Jumlah episode:-
Durasi:-

Shibata genzo,Seorang pegulat profesional yang dipanggil kedunia lain.seorang putri menyambutnnya dan meminta untuk mengusir mahkuk buas yang berkeliaran disana.Namun Ia menolak permintaan tersebut.
Karena tidak bisa kembali kedunianya,ia memutuskan untuk membuat toko peliharaan dan hidup denangan damai disana.



8.Bokutachi wa bengkyou ga dekinai season 2


Rilis:Oktober 2019
Genre:Comedy,School,romence,harem,slice of life
Studio:-
Jumlah episode:-
Durasi:-

Musim pertama Bokutachi wa bengkyou dekinai baru saja selesai.Dan musim baru pun sudah siap untuk menghibur kembali.

anime ini berpusat pada seorang pelajar bernama nariyuki yuiga.Walaupun tidak unggul dalam satu bidang pelajaran,tapi sebagian besar nilainya berada diatas rata-rata.Sehingga tidak heran jika ia mendapat penawaran beasiswa.Namun untuk mendapatkanya ia harus menjadi pengajar 
fumino furashi dan Rizu ogata. Mereka sendiri sebenarnya merupakan pelajar yang masuk dalam kategori Jenius


9.Nanatsu no taizai:Kamigami no gekirin



Rilis:oktober 2019
Genre:action,Adventure,supranatural,fantasy
Studio: Deen studio
Jumlah episode:-
Durasi:-

Merupakan musim ketiga dan juga  menjadi klimaks dari seri nanatsu no taizai.
Cerita kembali menampilkan pertarungan melawan ten Commander,takdir antara meliodas san Elizabeth,serta rahasia dari dunia akan terungkap

10.Mairimashi!Iruma-kun



Rilis: Oktober 2019
Genre: School,comedy,Demon
Studio: Bandai Namco Picture,fantasy, supranatural
Jumlah episode:23
Durasi:-

Iruma suzuki, seorang pemuda baik hati yang dijual oleh orang tuanya pada iblis.Ia dibawa kedunia iblis dan bersekolah disana.Lalu bagaimana dengan nasibnya?

11.Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Rilis:Oktober 2019
Genre: Comedy,fantasy,Supee power
Studio: -
Jumlah episode:-
Durasi:-

Di usia 10 tahunnya,Adele von Ascham tiba tiba mendapakan ingatan dari kehidupan sebelumnya.Dikehidupan sebelumnya,Ia merupakan gadis dari jepang bernama misato kurihara.Namun ia meninggal setelah menyelamatkan gadis kecil dari sebuah kecelakaan.
Lalu seorang dewa muncul dihadapan.Ia diberikan kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia lain dan akan mengabulkan satu buah permohonan apapun.
Untuk kehidupan barunya ia memohon untuk diberikan kehidupan yang damai denangan kemampuan  yang biasa-biasa saja. dan biasa dan .Dan cerita pun dimulai.

12.Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo




Rilis:Oktober 2019
Genre:Comedy,romance, School,slice of life
Studio: Connect
Jumlah episode:-
Durasi:-

Cerita berpusat pada Amatsuyu Kirasagi , Seorang pelajar yang  selalu bersikap baik pada siapapun.Namun hal tersebut hanyalah sebuah kedok agar dia mendapat perhatian siswa lain dan dikagumi oleh gadis-gadis.Sampai suatu hari ketua osis dan teman masa kecilnya mengajaknya bertemu.Dan cerita pun dimulai.


13.Fairy Gone Season 2



Rilis:Oktober 2019
Genre: Action,Supranatural,fantasy,magic
Studio:-
Jumlah episode:12
Durasi:20 menit

Musim pertama anime ini baru saja selesai musim semi lalu.Dan kali ini fairy gone kembali dengan cerita barunya.
Bagi yang belum tau, anime ini berlatar  dimana keberadaan peri nyata dan hidup didalam tubuh binatang.Hal tersebut membuat para binatang mendapatkan sebuah kekuatan misterius.Para manusia memburu kekuatan tersebut dengan mencangkokkan tubuh binatang pada tubuh manusia.Manusia yang mendapatkan kekuatan tersebut diberi nama "prajurit peri".Mereka dijadikan sebagai senjata untuk berperang.
Setelah perang berakhir para prajurit peri tersebut kembali ke kehidupan normalnya.Namun  suatu hari sebuah organisasi untuk memberantas prajurit peri dibentuk.Dan para prajurit peri yang ada mencoba untuk bertahan hidup dan mencari keadilan di dunia tersebut.

14.Beastar



Rilis:Oktober 2019
Genre:Drama,pcyhological,Slice of life
Studio:orange
Jumlah episode:
Durasi:-

Berlatarkan pada dunia dimana para hewan-hewan hidup layaknya manusia.Cerita berpusat pada regoshi serigala.Karena penampilan yang menakutkan,ia dijauhi hewan lainnya.Namun dibalik penampilan ia merupakan serigala yabg ramah dan baik hati.Suatu hari sebuah pembunuhan terjadi di sekolahnya.Karena hal tersebut membuat perpecahan antara hewan karnivora dengan herbivora.Dan cerita pun dimulai.

15.Bokura no nanokakan sensou


Rilis:Oktober 2019
Genre: Action,Comedy,drama,thiller
Studio:-
Jumlah episode:1(movie)
Durasi:-

Sehari sebelum musim panas semua siswa laki laki kelas 1-2 dari sekolah menengah pertama menghilangkan.Sebenarnya mereka sedang bersembunyi di  sebuah pabrik yang ditinggalkannya.Mereka menggunakan tempat  tersebut untuk melakukan pemberontakan terhadap orang dewasa.Dan cerita mister komedi pun dimulai.


16.Saenai Heroine no Sodatekata Movie:fine



Rilis:26 Oktober 2019
Genre:Comedy,Romance,School,Slice of life
Studio:CloverWorks
Jumlah episode:1(movie)
Durasi:-


Walaupun tidak ada detail mengenai ceritanya, tapi anime ini sangat direkomendasikan sekali untuk kamu yang ingin menonton anime movie 2019.

Anime ini menceritakan aki tomoya,seorang otaku yang berkeingin membuat sebuah game galge.Keinginannya itu muncul karena bertemu dengan seorang perempuan yang menarik perhatiannya.Dengan dibantu teman-temannya ia membuat game yang dimana heroin utamanya adalah pereremuan misteri tersebut.

17.Sora no Aosa wo Shiru Hito yo





Rilis:11 Oktober 2019
Genre:Drama
Studio: Cloverworks
Jumlah episode:1(movie)
Durasi:-


Ceritanya berpusat pada aioi aoi,seorang pelajar yang berkeinginan menjadi seorang musisi.suatu hari ia bertemu dengan  shinosuke yang merupakan kenalannya saat kecil.Walaupun sudah 10 tahun berlalu anehnya penampilan maupun usia kenalannya itu tidak berubah sedikitpun.

Anime ini dibuat oleh orang yang terlibat dalam pembuatan anime anohana dan Kokoro ga Sakebitagatterunda.Dalam poster promosinya tertulis "ini adalah kisah menyakitkan dan aneh cinta pertama yang kedua."

18.Black Fox




Rilis:5 Oktober 2019
Genre:Action
Studio:Studio 3Hz
Jumlah episode:1(movie)
Durasi:-

Rika adalah seorang putri tertua dari klan ninja yang ada di kotanya.Kehidupan yang ia jalani tidak berbeda dari gadis pada umumnya.Namun suatu hari rumahnya diserang oleh sekelompok orang misterius.Karena hal itu kehidupan damai rika pun hilang seketika.Siapa mereka sebenarnya? Dan apa tujuannya?


Nah itulah beberapa ulasannya.Bagaimana apa ada yang menarik perhatian kamu?
Semoga artikel ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk list tontonan kamu.
Terimakasih telah berkunjung.Dan nantikan ulasan dari kami selanjutnya.

Related Posts