Bagian kedua dari Sword Art Online Online: Alicization tayang musim gugur 2019!!! Tampilkan Pv dan ungkap ceritanya



Apakah kamu salah satu pecinta anime sword art online?Kali ini Refisiku akan memberikan kamu informasi mengenai anime yang sering dipanggil SAO.
SAO merupakan sebuah adaptasi dari light novel karangan Kawahara Reki yang diterbitkan oleh majalah dengeki bunko.

Swort art online  bisa dibilang sangat populer dikalangan pencinta anime dan light novel.Terbukti dengan sudah diterbitkanya beberapa judul light novel dengan jutaan kopiannya.Untuk animenya SAO sudah di adaptasi kedalam 2 season serial tv dan 1 movie.Sangking lakunya Sword art online juga sudah diadaptasi kedalam beberapa buah game diberbagai perangkat.

Cerita Yang Diangkat


Bagian pertama dari arc alicization barusaja selesai dengan memberikan kesan yang membuat penonton penasaran .Dan bagian kedua sudah siap tayang musim semi nanti dengan diberi judul war of underworld.

Untuk Bagian ini akan mengambil waktu sesaat setelah serangan dari kelompok asing di ocean turtle.Bagi asuna dan lainya hal tersebut baru saja terjadi.Tapi jika dilihat dari waktu di underworld hal tersebut sudah berlalu dua bulan.

Setelah peristiwa penyerangan administrator,Alice dan kirito memutuskan untuk pergi ke desa rulid.
Namun karena kejadian masa lalu,Alice dan kirito harus tinggal dipinggiran desa.Untuk bisa bertahan hidup disana alice melakukan pekerjaan yang diberikan penduduk desa.Dan untuk beberapa alasan kamu akan melihat kirito yang hanya terdiam tanpa memberikan ekspresi sedikitpun.

Pada cour ini juga akan diceritakan lebih lanjut mengenai kehidupan di daerah dark teritory dan identitas dari para pelaku penyerangan.Sesuai dengan judulnya pada bagian ini cerita akan diramaikan dengan pertarungan antara kerajaan manusia dengan dark teritory.

Baca Juga
Rincian dan video promosi




rilis: oktober 2019
Studio:A-1 Picture
Genre:game, superpower, adventure,action,fantasy,romance
Jumlah episode:24
Durasi:?

Nah itulah informasi mengenai  bagian kedua dari arc alicization.Apa anda termasuk yang menantikan perilisannya?
Terima kasih telah berkunjung dan nantikan ulasan-ulasan dari Refisiku selanjutnya



Related Posts