Musim Panas Tiba!!! Ini Dia 7 Rekomedasi Anime Summer 2019 Dari Refisiku part 1




Musim semi telah berlalu dan musim panas pun tiba.Banyak anime anime musim panas yang mulai mengudara.
Dan kali ini refisiku akan memberikan referensi tontonan anime yang seru di musim ini.

1.Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?

Rilis:13 Juli 2019
Genre:Comedy, Fantasy, adventure
Studio:J.C.Staff
Jumlah episode:?
Durasi:?

Masato osuka seorang pemuda sma uang terjebak di dunia game akibar ulah pemerintahan.Tapi ia tidak sendirian karena ibunya juga terjebak disana.Dan yang mengejutkan ibunya merupakan player yang ahli dalam skill pedang ganda.

2.Kana no Astra


Rilis:3 juli 2019
Genre:Sounen,Sci-fi,Action
Studio:Lerche
Jumlah episode:?
Durasi:?

Berlatarkan dunia tahun 2061 dimana manusia sudah memungkinkan untuk melakukan perjalanan luar angkasa.suatu hari sebuah sekolah melakukan wisata ke sebuah planet.Sesampainya ditujuan,sebuah cehaya misterius mengarah pada sebuah kelompok yang beranggotakan 9 orang.Akibatnya mereka terpental sejauh 5012 tahun cahaya planet asal mereka.Dengan perbekalan seadanya,9 orang tersebut mencoba untuk bertahan hidup di angkasa lepas.

3.Sounan desu ka?


Rilis:2 juli 2019
Genre:Comedy,Drama,seinen
Studio:Ezo'la
Jumlah episode:12
Durasi:?

Menceritakan 4 orang perempuan yang terdampar di sebuah pulau terpencil.Dengan mengandalkan sumber daya yang ada di lingkungan sekitar,mereka berempat berusaha untuk bertahan hidup di alam lepas.

4.Dunge ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 2!



Rilis:13 Juli 2019
Genre:Comedy, Fantasy, adventure,Action,Romance
Studio:J.C.Staff
Jumlah episode:?
Durasi:?

Anime ini menceritakan perjalanan bell cranel di sebuah dunia yang mirip dengan sebuah game rpg.Dan akhirnya setelah lama menanti cerita baru dari bell cranel hadir.Akan banyak karakter baru yang hadir dan yang pastinya  cerita baru dan seru   yang layak untuk dinanti.

5.Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou




Rilis:8 juli 2019
Genre: Action, Adventure,Fantasy
Studio:white fox
Jumlah episode:13
Durasi:?

Hajime nagumo merupakan seorang pelajar yang menghabiskan hari harinya dengan kegiatan otaku.suatu hari saat sedang tertidur dikelas secara mengejutkan ia dan teman sekelasnya terpanggil ke sebuah dunia fantasi.Di Dunia itu dia dan temanya mendapatkan sebuah kekuatan dan dilakukan seperti seorang pahlawan.Karena kekuatannya nagumo diberi tugas untuk melindugi umat manusia dari berbagai ancaman.

6.Arabu Kisetsu no Otome-domo Yo


Rilis2 juli 2019
Genre:Comedy,School, seinen
Studio:Lay-duce
Jumlah episode:?
Durasi:?

Suatu hari disebuah sekolah menengah, Kumpulan gadis-gadis dari klub sastra sedang melakukan kegiatan klubnya.Seseorang bertanya pada anggota lain tentang sesuatu yang ingin dilakukan mereka sebelum mati?Dan dengan dingin nya salah satunya menjawab dengan jawaban yang sedikit mengejutkan.Untuk seketika ruangan klub terhening.Dan kisah para gadis-gadis tersebutpun dimulai.

7.Kawaikere Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?


Rilis:8 Juli 2019
Genre:Comedy, Romance,Harem,Ecchi
Studio:GEEK TOYS
Jumlah episode:12
Durasi:?

Keiki kiryuu seorang pelajar sma layaknya pelajar lain.Tapi suatu hari ia menerima sebuah sirat cinta dan sebuah celana dalam di dalam lokernya.Untuk mengetahui identitas pengirim surat tersebut.Kiryuu pun mulai melakukan pencariannya.

Gimana ada yang menarik perhatian kamu? Terimalah telah berkunjung dan nanti postingan dari refisiku selanjutnya.

Related Posts