24 Rekomendasi Anime Winter 2021 Seru Dari Refisiku

Post a Comment

 

anime winter 2021

Yah tidak tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2020.Indahnya bunga musim gugur berganti dengan dinginnya salju.Dan bagi pencinta anime itu artinya giliran anime winter  mulai mengudara.Baik d anime baru maupun yang  lebih dulu memulai debutnya,semuanya akan siap menemani hari-hari akun di musim dingin 2021 ini.

Musim dingin kali ini bisa dibilang paling ditunggu tunggu oleh para pencinta anime khususnya bagi penggemar seri Attack On Titan.Pasalnya Musim dingin 2021 ini akan menayangkan musim terbaru sekaligus terakhir dari serial populer tersebut.Kabar baiknya tidak berhenti disitu loh.Penasaran? Yu cari jawabanya dari kumpulan anime winter 2021 di bawah ini:

1.Shingeki no Kyojin:The Final Season


Rilis:7 Desember 2020
Studio:MAPPA
Genre:Action,Miltary,Mystery,Super Power,Drama

Musim ini akan menampilkan lebih jauh mengenai keadaan di luar pulau yang masih belum diketahui.Walaupun  sudah terbebas  dari keganasan titan,perjuangan Eren dan prajurit lainnya masih belum berakhir.Demi mencari arti kebebasan yang sebenarnya,mereka memulai ekspedisi keluar pulau.Namun tanpa mereka sadari,jauh di luar sana dunia baru dengan masalah yang lebih mengerikan  menanti mereka.

2.Re:Zero  Kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

Re:Zero Kaa Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

Rilis:Januari 2021
Studio:White Fox
Genre:Fantasy,Psychological,Drama,Thriller

Merupakan bagian kedua dari season kedua serial anime re:zero kara hajimeru isekai seikatsu.Pada bagian sebelumnya, masalah  bermunculan satu persatu.Tidak sedikit misteri yang berhasil diungkap.Namun hal itu tidak luput dari banyaknya kengerian yang diterima oleh Subaru.Setelah beberapa kali terpuruk dan mati.Kini saatnya bagi subaru untuk bangkit dan mengembalikan keadaan.

3.Yakusoku No Neverland 2nd Season


Rilis:8 Januari 2021
Studio:-.
Genre:Sci-fi,Mystery,Psychological,Thriller,Shounen

Mereka hanyalah ternak para monster.Setelah mengetahui kebenaran itu,ema dan penghuni Grace field lainya.


4.Horimiya

Rilis:10 Januari 2021
Studio:CloverWorks
Genre:Slice of Life,Comedy,Romance,School,Shounen

Karena orang tuanya yang sibuk dengan pekerjaan,Hori Kyouko tidak dapat menjalani kehidupan seperti gadis pada seumuranya.  Memasak,belanja dan membereskan rumah, begitulah keseharianya.

Suatu hari, seseorang mengantarkan adiknya yang terluka.Orang itu adalah miyamura,yang merupakan teman sekelasnya.penampilanya sangat berbeda jauh jika dibandingkan saat disekolah.Dari yang awalnya pria tertutup dan berkacamata, menjadi seseorang yang bertato dan memakai tindik


5.Non Non Biyori NonStop

Rilis:11 Januari 2021
Studio:Silver Link
Genre:Slice of Life,Comedy,Seinen

Merupakan musim ketiga dari serial Non Non Biyori.Cerita  berpusat pada kehidupan sehari hari dari sekelompok gadis pedesaan.Anime ini cocok untuk  kamu yang suka dengan anime  yang santai tanpa konflik.

6.Tensei Shita Slime Datta Ken 2nd Season


Rilis:12 Januari 2021
Studio:8-Bit
Genre:Fantasy,Comedy,Shounen

Merupakan Musim Kedua dari Serial Tensei Shite Slime Datta Ken.

 Minami satoru,seorang pria lajang berusia 37  tewas  demi menyelamatkan nyawa kenalanya.Tidak lama setelah aksi heroiknya itu,ia bereinkarnasi disebuah dunia fantasy sebagai  slime.Walaupun terlihat lemah dan  tidak berdaya,tapi kelak ia akan dikenal sebagai slime terkuat dan paling disegani.

7.Go-Toubun no Hanayome 




Rilis: 8 Januari 2021
Studio:Bibury Animation Studio
Genre:Harem,Comedy,Romance,School,Shounen

Merupakan Musim Kedua Dari Serial Go-Toubun no Hanayome.
Demi mencukupi kehidupan keluarganya, Uesugi futarou  harus bekerja sembari sekolah.
Suatu hari ia menerima sebuah penawaran yang cukup menarik,tanpa pikir panjang ia menerima permintaan tersebut.Ia tidak tau jika tugasnya adalah  membimbing lima gadis kembar yang sangat  benci belajar.


8.Jaku-Chara Tomozaki-Kun


jaku-Chara Tomozaki-kun


Rilis:8 Januari 2021
Studio:Project No.9
Genre:Drama,Romance,School

Cerita berpusat pada Tomozaki ,player game atafam  terbaik dijepang.Hidup baginya hanya game terburuk yang pernah ada.Tidak ada yang ia peduli Selain game.Begitu mungkin pikirnya,sampai  ia bertemu dengan hinami aoi,rival abadinya.Setelah melihat kondisinya,hinami  memutuskan untuk memperbaiki pola pikir dari orang yang dikaguminya itu.

9.Kumo desu ga, Nani ka?


Rilis:8 januari 2021
Studio:Milepensee
Genre:Adventure,Comedy,Fantasy

Sebuah kekuatan misterius meledakan seisi kelas.mereka yang terkena ledakan hidup kembali di  dunia lain.Dan salah satu dari mereka,terlahir sebagai laba-laba di labirin yang paling berbahaya disana.

10.Yuru Camp 2nd Season

Rilis:11 Januari 2021
Studio:C-Station
Genre:Slice of Life,Comedy

Merupakan Season kedua dari Serial Yuru Camp

.Cerita berpusat pada sekelompok gadis yang  hobi berkemah.Sembari menekuni kegemaranya,mereka menjelajahi keindahan alam sekitar di berbagai tempat dan berbagai musim.

11.Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi


Rilis:Januari 2021
Studio:TNK
Genre:Fantasy,Ecchi

Cerita berpusat pada seorang pahlawan penyembuh,keare.Gelar pahlawan hanyalah penderitan baginya.Dihadapan pahlawan lainya ia hanyala sebuah alat.Sebagai yang terlemah,tidak ada yang bisa ia lakukan.Ia hanya menahan,menanti kesempatan sembari memikirkan balas dendamnya.

12.Mushoku Tensei:Isekai Ittara Honki Dasu


Mushoku Tensei:Isekai Ittara Honki Dasu

Rilis:11 Januari 2021
Studio:Studio Bind
Genre:Drama,Magic,Fantasy

Seorang otaku NEET bereingkarnasi ke dunia lain.Rudeus greyrat,itulah nama barunya sekarang.Bayang masa lalunya masih melekat jelas dibenaknya.Agar kejadian serupa tidak terulang kembali.Ia mencoba membuka lembar baru dengan penuh semangat dan kerja keras.

Baca Juga


13.Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari


Rilis:Oktober 2020
Studio:LIDENFILMS
Genre:Adventure,Fantasy

Hanya orang kuat yang dapat bertahan di last dungeon.Lalu bagaiman jika ada desa yang letaknya tidak jauh dari sana.pasti hanya berisikan  orang-orang dengan kekuatan yang tidak masuk akal.Dan bagaimana jika salah satu dari mereka berpetualang di desa para pemula.

14.Dr.Stone: Stone War



Rilis:Januari 2021
Studio:TMS Entertainmet
Genre:Scifi,Adventure,Shounen

Merupakan musim kedua dari anime dr.stone.Sebuah kilatan hijau memancar diberbagai tempat.Mereka yang terkena pancaran itu berubah menjadi batu.Semua penemuan besar manusia hilang tak tersisa.Dunia kembali pada zaman batu.Tahun demi tahun berlalu,seseorang berhasil terbebas dari belenggu.Dengan kecerdasannya,ia mencari cara untuk memulihkan dunia kembali.

15.Kemono Jihen




Rilis:10 Januari 2021
Studio:Ajia-Do
Genre:Action,MysteryDemons,Supranatural,Shounen

Serangkaian kejadian aneh terjadi, sekumpulan  bangkai hewan bergeletakan dimana-mana.Untuk mengetahui penyebabnya, seorang detektif swasta ditugaskan disana.Di tengah penyelidikan ia bertemu dengan bocah pengurus ladang yang mendapat julukan "Dorota-bou". Setelah pertemuan itu, keanehan mulai terjadi.

16.Wonder Egg Priority

Wonder Egg Priority


Rilis:Januari 2021
Studio:CloverWorks
Genre:Slice of Life

Belum ada Sinopsis untuk anime ini.Namun jika dilihat dari trailer awalnya,dari segi grafis anime ini cukup memanjakan mata.

17.Hortensia Saga

Rilis:Januari 2021
Studio:LIDENFILMS
Genre:Action,Adventure,Magic,Fantasy

Merupakan adaptasi dari sebuah game Smartphone Hortensia Saga.Cerita berpusat pada putra kejaraan yang berjuang merebut kembali tanah airnya dari para pemberontak.

18.Ex-Arm

Rilis:Januari 2021
Studio:Visual Flight
Genre:Action,Sci-fi,Ecchi,Seinen

 Akira Natsume mati dalam kecelakaan.16 tahun berlalu,sebuah robot canggih telah diaktifkan.Mengejutkan,identitas robot tersebut adalah akira.

19.Nanatsu No Taizai:Fundo no Shinpan


Rlisi:13 Januari 2021
Studio:Deen Studio
Genre:Action,Adventure,Supranatural,Magic,Fantasy,Shoune
 
Merupakan musim keempat dari serial Nanatsu No Taizai.musim ini sendiri akan memasuki pada arc terakhir dari kisah meliodas.jadi bagi pengembar serial anime ini jangan sampai terlewatkan ya.
 

20.Hataraku  Saibou !!


Hataraku Saibou!!



Rilis:9 Januari 2021
Studio:David Production
Genre:Comedy,Shouen

Merupakan musim kedua dari serial Hataraku Saibou.Cerita dari anime ini sendiri merupakan penggambaran dari pekerjaan dari sel-sel tang ada pada tubuh manusia.Dan tugas dari pada sel-sel itu tidak lain adalah agar tubuh dapat hidup sehat dan berjalan semana mestinya.

21.Hataraku  Saibou Black

Rilis:10 Januari 2021
Studio:LIDENFILMS
Genre:Action,Seinen

Merupakan adaptasi lain dari serial Hataraku Saibou.Jika sebelumnya cerita berpusat pekerjaan  sel-sel pada tubuh yang sehat,maka untuk seri ini merupakan kebalikanya.Kehidupan yang keras dan penuh dengan bahaya mengancam setiap pekerjaan para sel.Mereka harus saling bekerja sama untuk menjaga tubuh tetap sehat.Walaupun mereka tidak tau apakah pengorbanan mereka akan bermanfaat atau tidak. 

22.Log Horizon:Entaku Honkai

Rilis:13 Januari 2021
Studio:Deen Studio
Genre:Action,Game,Adventure,Magic,Fantasy

Merupakan musim ketiga dari serial Log Horin.Untuk cerita dari anime ini berpusat pada Shiroe yang terjebak dalam sebuah game MMORPG bernama Elder tale.Demi menemukan cara untuk logout dari sana.Ia pun memulai petualangan bersama kelompoknya.


Movie

23.Gintama:The Final


Rilis:8 Januari 2021
Studio:Bandai Namco Pictures
Genre:Action,Comedy,Drama,Historical,Parody,Samurai,Sci-fi

Merupakan Movie kedua Serial Populer Gintama.Untuk alurnya sendiri,movie ini akan melanjutkan cerita dari serial animenya.Setelah Utsuro berhasil dikalahkan,duniapun kembali mendapatkan kedamaian.Namun itu bukan akhir dari semuanya.Alasanya karena keberadaan utsuro yang belum pasti dan juga keberadaan Tendoshu masih mengancam dari kejauhan.Dan Kabarnya movie ini akan menjadi akhir dari cerita gintama.

24.Evangelion:3.0+1.0 Thrice Upon a Time

Evangelion:3.0+1.0 Thrice Upon a Time


Rilis:23 Januari 2021
Studio:Khara
Genre:Action,Sci-fi,Psychological,Drama,Mecha

Merupakan bagian keempat sekaligus terakhir dari movie Evangelion Rebuild 

Itulah kumpulan anime yang tayang pada musim dingin kali ini.Banyak kabar baiknya,kan?Kira kira ada berapa anime yang akan kamu tonton kali ini?Sekian untuk pembahasan kali ini.Terimakasih sudah berkunjung.Nantikan artikel  Refisiku selanjutnya.     

Related Posts

Post a Comment