10 Rekomendasi Anime Spring 2020 dari Refisiku

10 Rekomendasi Anime Spring 2020 dari Refisiku

Hai kamu,kali ini refisiku akan membahas mengenai anime yang hadir pada musim semi 2020.Musim semi 2020 mungkin sangat dinantikan oleh para penggemar anime.Karena akan ada 

banyak anime seru yang rilis dan sayang untuk dilewatkan.Mulai dari yang bergenre comedy,action,romance maupun isekai.Penasaran?Berikut ulasanya

 1.Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen season 2


Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen
Rilis:10 april 2020
Studio:A1-Picture
Genre:Comedy,Romance,School

Merupakan season kedua dari serial  anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen.
Anime bergenre comedy romance ini berpusat pada shinomiya kaguya dan shirogane miyuki,dua orang pelajar yang saling memendam suka satu sama lain.Enggan  menyatakan perasaan,masing masing membuat rencana agar oeang yang disukai menyatakan perasaannya.Perang startegi pun dimulai.


2.Appare-Ranman

        Appare-Ranman

Rilis 10 april 2020
Studio:P.A Works
Genre: Historical

Pada akhir abad ke 19,Sorano Appare dan isshiki komane terbawa hanyut sampai ke amerika.seorang insinyur jenius dan seorang samurai  menginjaki dataran amerika tanpa membawa uang sedikit pun.Namun untungnya sebuah perlombaan balap mobil di selenggarakan.Agar bisa pulang ke jepang,mereka mencoba berpartisipasi dalam acara tersebut dan berharap mendapatkan hadiah utamanya.

3.Shokugeki no Souma:Gou no sara

Shokugeki no souma:Gou no sara

Rilis 11 april 2020
Studio: J.C.STAFF
Genre:shounen,comedy,echi,school

Di musim sebelumnya souma dan yang lainnya berhasil memenangkan shokugeki.Dan kekuasaan nakiri azami pun berhasil dihentikan.Namun di akhir cerita, seseorang pemuda  menemui  nakiri erina.Siapa dia sebenarnya?Anime ini merupakan musim ke lima dari serial anime shokugeki no souma

4.Yesterd wo utatte

Yesterd wo utatte

Rilis 5 april 2020
Studio doga-kobo
Genre:Slice of life,drama,romance

 Merupakan kisah cinta rumit antara Rikuo Uozumi,teman kuliah yang disukainya dan seorang gadis misterius yang sering membawa gagak.

5.Kakushigoto

Kakushigoto

Rilis:2 april 2020
Studio:Ajia-do
Genre slice of life,comefy

Anime ini menceritakan kehidupan dari kakushi goto,seorang ayah yang bekerja sebagai mangaka.namun manga yang ia buatnya itu mengandung unsur vulgar.untuk menutupinya,setiap pagi ia selalu bertingkah layaknya pekerjaan kantoran.Apapun yang terjadi putrinya tidak boleh sampai tau.

6.Otome game no hametsu flag shika nai akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta

Otome game no hametsu flag shika nai akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta

Rilis:5 april 2020
Studio:Silver link
Genre:Comedy,Romace fantasy,school

Katarina claes  merupakan putri dari sebuah kerajaan.saat usianya  8 tahun ia sadar jika dirinya adalah reinkarnasi dari seorang gadis otaku.Ia meninggal setelah semalaman bermain game  kesukaannya.Tidak ingin mati muda,katarina berusaha mencari cara agar bisa hidup lebih panjang.

7.Gleipnir

Gleipnir

Rilis:5 april 2020
Studio:pine jam
Genre:action,mystery, supranatural,echii

Cerita berpusat pada Kagaya Shuuichi yang tinggal disebuah kota kecil.Tidak ada hal yang membuatnya istimewa.Hanya seorang pelajar biasa yang menjalani kegiatan sekolah yang biasa.Sampai siatu hari,kagaya menyadari bahwa ia  dapat merubahnya tubuhnya menjadi anjing maskot berbulu tebal.Dengan resleting di punggungnya.Hal tersebut mengubah kehidupannya .dan masalah pun muncul satu demi satu.

8.Houkagou Teibou Nishi
Houkagou Teibou Nishi

Rilis:7 april 2020
Studio:Doga kobo
Genre:Slice of life,comedy,seinen

Hina baru saja pindah ke daerah pinggir pantai dan mulai sekolah disana.Ia lebih suka mekakukan kegiatan didalam rumahnya.Kuroiwa yang merupakan kakak kelasnya mengundang hina untuk bergabung "klub teibo".Mereka menghabiskan kegiatan klubnya dengan memancing  di pinggir pantai.Hina yang awal tidak begitu antusias perlahan mulai tertarik pada lautan.

9.Listener
Listener

Rilis:4 April 2020
Studio:Mappa
Genre:Music,sci-fi

Berlatar di dunia dimana sesuatu yang disebut musik tidak pernah ada. Manusia takut dengan bentuk kehidupan misterius yang dikenal sebagai Miminashi dan satu-satunya orang yang dapat menahan Miminashi adalah Prayer.Merekadapat  memilotil robot tempur.

Movie

10.Nakitai watashi wa nekoi wo kaburu
Nakitai watashi wa nekoi wo kaburu

Rilis:5 juli 2020
Studio:Colorido
Genre:Drama,Romace,magic


Miyako  sasaki  atau sering disapa muge menemukan  topeng  yang dapat mengubahnya menjadi seekor kucing.Dalam wujud kucingnya,muge sering menemui honode kento,teman sekelas yang disukainya.Dengan topeng tersebut muge bisa menjadi lebih mengenal orang yang disukainya.Sampai suatu hari,topeng tersebut membuat muge tidak bisa kembali lagi menjadi manusia.

Itulah beberapa anime yang refisiku rekomendasi.Apa list di atas ada yang membuat kamu tertarik?
Terimakasih telah berkunjung.Nantikan postingan dari refisiku selanjutnya.



Related Posts