9 Rekomendasi Anime winter 2020 Dari Refisiku part 2



Hai kamu,Masih melanjutkan dari postingan sebelumnya.Refisiku kembali mengulas rekomendasi anime yang tayang pada musim dingin 2020.Ada banyak anime yang rilis pada musim dingin 2020,mulai dari yang bergenre comedy,Drama dan yang pasti selalu ada tiap tahunya yaitu anime bertemakan isekai
Dan kali ini refisiku akan memberi beberapa rekomendasi anime winter 2020 yang sayang untuk dilewatkan.Inilah beberapa ulasanya:

1.Isekai quartet Season 2

Isekai Quartet

Rilis:Januari 2020
Genre:Comedy,School, Fantasy
Studio: Studio puYUKAI
Jumlah episode:-
Durasi:-

Anime ini merupakan crossover dari beberapa anime yang bertemakan isekai.Sebuah tombol tiba-tiba muncul entah darimana.Kazuma,subaru,Tanya,ainz dan kawan-kawannya dilempar kesebuah sekolah misterius karena menekan tombil tersebut.Karena hal tersebut,mereka pun memulai keseharian sebagai murid dari sekolah tersebut.
Dan pada season keduanya ini cerita akan kembali berlanjut dengan munculnya tokoh-tokoh dari serial Tate no yusha

2.Kyokou Suiri


Kyokou Surui

Rilis:12 Januari 2020
Genre:Mystery, Supranatural,Romace,Comedy
Studio:Brain's Base
Jumlah episode:-
Durasi:-

Cerita berpusat pada seorang gadis beranama Iwanaga Kotoko.Saat berusia 11 tahun Kotoko diculik oleh sekumpulan Youkai.para Youkai tersebut meminta Kotoko  untuk menjadi seorang penengah antara youkai dan manusia.Kotoko menerima penawaran tersebut,namun ia harus kehilangan mata kanan dan kaki kirinnya.Setelah kejadian tersebut para youkai sangat menyanjung Kotoka.Dan jika para yokai sedang mengalami masalah,mereka akan menemui Kotoko untuk berkonsultasi.

3.Haikyuu!!: To the Top


Haikyuu!!!

Rilis:11 Januari 2020
Genre: Sports, Comedy, Drama,School,Shounen
Studio: Production I.G
Jumlah episode:-
Durasi:-

Merupakan season keempat dari Serial anime sports Haikyuu.
Anime ini sendiri menceritakan Hinata Shouyou seorang pemuda mengagumi dan menyukai voly semenjak ia menonton pertandingan kejuaraan Nasional di televisi.Walaupun tubuhnya yang pendek dan kurang ahli,Hinata terus berlatih demi mencapai impiannya menjadi pemain voly profesional.



4.Koisuru Asteroid


Koisuru Asteroid


Rilis:3 Januari 2020
Genre:Slice of Life,Comedy,School
Studio: Doga Kobo
Jumlah episode:-
Durasi:-

Cerita anime ini berfokus pada Mira Kinohata,seorang gadia yang ingin bergabung dengan klub astronomi saat masuk ke SMA.
Saat kecil ia bertemu dengan seseorang bernama Ao.Ao mengatakan  bahwa ternyata salah satu bintang yang bertebaran di langit tersebut ada yang bernama Mira.
Saat tahu tidak ada bintang yang bernama Ao,mereka memutuskan untuk mencarari asteroid baru dan memberinya nama Ao.Dan cerita pun dimulai.

5.Id:invaded

Id:Invaded

Rilis:6 Januari 2020
Genre:Sci-fi, Mystery
Studio: NAZ
Jumlah episode:-
Durasi:-

Anime bertemakan mystery dan sci-fi yang bercerita tentabg seseorang yang mengklaim dirinya sebagai detektif hebat bernama sakaido.suatu hari seorang gafis bernama Kaeru terbunuh secara misterius.
Dan untuk menyelesaikan hal tersebut,Sakaido memutuskan untuk menyelidikanya sekaligus mencari pelaku pembunuhan tersebut.
Baca Juga

6.Jibaku Shounen Hanako-ku


         Jibaku Shounen Hanako-ku

Rilis:10 Januari 2020
Genre: Comedy, Supranatural, School
Studio: Lerche
Jumlah episode:12 Epiode
Durasi:-

Di akademi Kamome mucul rumor tentang tujuan misteri sekolah, salah satu dari misteri tersebut adalah hanako-san.Dalam rumor tersebut, Dijelaskan jika hanako-san menghuni di WC sekolah.
Jika seseorang memanggil namanya sebanyak tiga kali maka ia akan muncul dan akan mengabulkan permintaan apapun.
Nene Yashiro,murid dari sekolah yang menyukai hal yang berbau gaib mencoba memanggil Hanako-san,dia sangat terkejut karena Hanako-san muncul dihadapannya.Dan ceritapun dimulai.


7.Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu

Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu
 Rilis:10 Januari 2020
Genre:Comedy,Music
Studio: 8bit
Jumlah episode:-
Durasi:-

Cerita berpusan pada seorang perempuan yang sering dipanggil Eripiyo.Ia sangat tergila-gila dengan salah satu aggota grup idol.Bahkan ia rela mati demi melihat idolanya tampil di Budoukan.

8.Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu

Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu
Rilis:11 Januari 2020
Genre:Comedy,School,Slice of Life
Studio:EMT Squared
Jumlah episode:-
Durasi:-

Seri Koyuki hanya seorang siswa yang ingin menjalanakan kehidupan sekolahnya dengan tenang dan normal.Tetapi keinginan rasanya tidak mungkin terjadi karena ia dikelilingi orang-orang yang aneh.
Salah satunya adalah Kabuto Hanadori,seorang chunibyou tingkat akut.Koyuki mencoba untuk tidak berurusan dengannya,namun ternyata hal tersebut tidak semudah yang ia bayangkan.

9.Infinite Dendrogma

Infinite Dendrogma
Rilis:9 Januari 2020
Genre: Fantasy,Game
Studio:NAZ
Jumlah episode:-
Durasi:-

Anime ini mengambil setting tahun 2043 dimana teknologi sudah berkembang jauh dan salah satunya teknologi dalam game.Sebuah game VRMMO bernama Infinite dendrogram.Dimana player memiliki kendali penuh terhadap panca inderanya.
Dua tahun setelah perilisannya,Akhirnya Reiji Mukudori dapat memainkan game tersebut.Dengan dibantu kakak dan temannya Mukudori memulai petualangannya didunia game

Nah itulah beberapa ulasannya.Terimakasih sudah berkunjung.Dan nantinkan ulasan-ulasan dari refisiku selanjutnya.

Related Posts