5 Rekomemdasi Anime Seru Dari Refisiku part 1

Mau nonton anime tapi gak tau mau nonton apa?
Kali ini Refisiku akan memberikan beberapa rekomendasi tontonan anime untuk kamu.

1.Toradora

Genre:Comedy,Romance,School,Slice of life
Tahun:2008
Jumlah Episode: 25
Durasi:24 menit
Studio:J.C.Staff

Anime ini berpusat pada Takasu Ryuji yang merupakan seorang murid SMA.Ia memiliki tatapan mata yang menyeramkan seperti seorang berandalan.Karena matanya itu banyak orang yang segan dan menakutinya.Tapi dibalik matanya itu dia ternyata orang yang ramah pandai memasak dan menyukai kebersihan.

Libur sekolah telah selesai dan kelas baru pun dibmulai.Ternyata ia  berada dalam satu kelas dengan Aisaka Taiga,seorang gadis pendek yang disegani banyak siswa. 

2.Bokura wa minna kawaisho


Tahun: 2014
Genre:Comedy,Slice of Life, Romance, School
Studio:Brain's Bear
Jumlah episode:12
Durasi: 24 menit

Usa Kazunari mengharapkan Masa SMA yang damai dan menyenangkan. Untuk itu ia memutuskan untuk hidup mandiri.Namun tidak semua rencana bisa berjalan lancar.Penginapan yang akan ia tempati teryata diisi oleh seorang pria "aneh".Kesan pertama yang buruk.Namun tidak lama ia mengetahui kalau senior yang ia kagumi juga tinggal disana.Tanpa pikir panjang memutuskan untuk tinggal disana.Dan ceritapun dimulai.
   
3.Kono bijutsubu ni wa mondai ga aru!
Tahun:2016
Genre: School,Comedy,Slice of life,Romance
Studio:Feel
Jumlah episode: 12
Durasi:24 menit

Usami Mizuki yang merupakan anggota klub seni.Klub inhanya memiliki 4 orang anggota namun hanya usami saja yang menganggap serius kegiatan klubnya.Mulai dari Ketua klub yang selalu tidur di ruang klub.Lalu Collete yang selalu menghabiskan waktu di klubnya dengan bermain.Dan Uchimaki Subaru yang menggunakan ruang klubnya untuk menggambar karakter heroin  untuk dijadikan  istrinya.
4.K-ON
Tahun:2009
Genre: Music,Comedy, School,Slice of life
Jumlah episode:12
Durasi:24 menit
Studio:Kyoto animation
Sebuah kisah menyenangkan dari klub musik SMA.Akiyama Mio sebagai bassis, Tainaka Ritsu sebagai drummer, Kotobuki Tsumugi sebagai keyboardist.Dan sang vokalis Hirasawa Yui.Tujuan mereka adalah bermain di Budoukan.Semua unsur sudah terpenuhi.Tapi masalahnya Yui tidak memiliki sedikitpun pengetahuan mengenai musik.Apa ini akan baik-baik saja?

5.Kokoro Connect

Tahun:2012
Genre:Comedy, supranatural,Romance,slice of life, school
Jumlah episode:17
Durasi:24 menit
Studio:Silver Link

Taichi yaegashi,Nagase Iori,Himeko Inaba,Kiriyama Yui dan Yoshifumi aiko Merupakan anggota dari Klub penelitian kebudayaan di sekolahnya.Suatu hari Fenomena aneh terjadi pada anggkota klub tersebut.Jiwa mereka secara tiba-tiba saling tertukar.Walupun hanya sesaat hal tersebut sangat merepotkan bagi mereka.Fenomena tersebut ternyata merupakan  ulah dari seseorang yang sedang menguji persahabatan mereka.


Nah itulah beberapa rekomendasi tontonan anime dari Refisiku.Apakah ada yang membuat kamu tertarik atau semuanya udah kamu tonton.Terimakasih telah mengunjungi refisiku semoga kamu mendapat apa yang kamu cari dan tunggu postingan dari kami selanjutnya.

Related Posts