22 Rekomendasi Anime Summer 2020 dari Refisiku

Post a Comment

16 Rekomendasi Anime Summer 2020 dari Refisiku


Hai kamu,kali ini refisiku akan kembali membahas rekomendasi anime summer.Tapi itu,sudah nonton belum anime musim sebelumnya?Kalau belum kamu bisa lihat list animenya di 10 Rekomendasi Anime Spring 2020 dari Refisiku.


Pada musim panas 2020 ini pasti sangat dinantikan oleh para pencinta anime.Karena pada musim ini banyak serial anime populer yang mendapat musim barunya.Tapi bukan hanya itu,pada musim ini juga banyak anime baru yang tidak kalah seru loh.Penasaran yu simak ulasan dibawah ini:

1.Enen no shouboutai:ni no shou

Enen no shouboutai:ni no shou


Rilis:3 juli 2020 
Studio:David Prodiction
Jumlah Episode:-
genre:Action,Supranatural,Comedy,Shounen

Merupakan season kedua dari Serial anime Enen no Shouboutai.Ceritanya sendiri berpusat pada sebuah fenomena manusia terbakar yang menggemparkan tokyo.Belum ada yang mengetahui mengapa hal tersebut dapat terjadi.Sebagai langkah antisipasi,sekelompok regu pemadam kebakaran dikerahkan.Karena  masalalunya yang kelam dengan keanehan tersebut,seorang pemuda yang bernama kusakabe shinra  memutuskan untuk bergabung.Dengan menggunakan tendangannya ia mulai perjuangannya sebagai pemadam kebakaran.

2.Deca-Dence

Deca-Dence

Rilis:8 Juli 2020
Studio:Nut
Jumlah Episode:-
Genre:Action,Sci-fi,Adventure

Sebuah mahluk misterius bernama gadoll hampir  membuat umat manusia  punah.Orang-orang yang selamat membangun,sebuah benteng bergerak setinggi 3000 meter sebagai tempat tinggal mereka.Penghuni benteng terbagi menjadi dua kategori:gear,merupakan mereka yang memiliki kemampuan bertarung.Sedangkan tanker,merupakan mereka yang tidak memili keterampilan.Demi mengubah keadaan,seorang gadis tanker bernama Natsume berjuang untuk menjadi gear.

3.Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru season 3

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru 

Rilis:10 Kuli 2020
Studio:feel
Jumlah Episode:12
Genre:Romace,school,Comedy,drama,Slice of life

Merupakan season ketiga dari serial anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.
Cerita berpusat pada hikigaya hachiman,seorang pelajar tanpa  ambisi maupun keinginan untuk  berteman.Baginya sendiri adalah pilihan yang terbaik.Sampai suatu ia dipaksa  menjadi anggota klub relawan.Klub yang membantu setiap permasalahan siswa secara sukarela.  

4.Kanojo,Okarishimasu

Kanojo,Okarishimasu

Rilis:11 Juli 2020
Studio:TMS Entertaiment
Jumlah Episode:-
Genre:Comedy,Romance

kinoshita Kazuya baru saja diputuskan oleh pacarnya.Merasa terpuruk dengan keadaan,Kazuya mencoba menghibur dirinya dengan merental seorang pacar  dari sebuah aplikasi daring.Tak disangka ia mendapat pacar sewaan yang cantik dan sangat pengertian bernama Mizuhara Chizuru.


Kencannya berjalan lancar dan suasana hatinya pun mulai membaik.Namun setelah melihat ulasan buruk mengenai "pacarnya",Kazuya merasa tertipu dengan sikapnya.Untuk mengungkapkan kekesalanya,dihari berikutnya ia kembali menyewa Chizuru.Namun hal tersebutlah  malah membuatnya  terjebak dalam sebuah hubungan cinta palsu dengan pacar sewaanya itu.

5.Uzaki-chan Wa Asobitai!

Uzaki-chan Wa Asobitai!

Rilis:10 juli 2020
Studio:ENGI
Jumlah Episode:-
Genre:Slice of Life,Comedy,Ecchi

Shinici sakura hanya ingin menjalani hidupnya dengan damai.Namun hal tersebut tidaklah mudah.Karena seorang gadis bernama Hana Uzaki selalu menjahilinya dimanapun ia berada

 

6.Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season


Rilis:8 Juli 2020
Studio:White Fox
Jumlah Episode:-
Genre:Drama,Fantasy,Psychological,Thriller

Dalam perjalanan pulangnya,natsuki subaru tiba-tiba dipanggil kedunia lain.Tanpa mengetahui apapun ia harus memulai kehidupan barunya disana.Penderitaan dan keputusaan telah ia lalui satu demi satu.Dan kini kisahnya pun akan kembari berlanjut.

Setelah berhasil membasmi paus putih,Rem,Crush dan prajurit yang terluka kembali kepusat kota.Tanpa mereka sadari sebuah bahaya baru dan lebih mengerikan sedang menanti mereka.Disaat subaru sedang membasi sekte dosa kemalasan.Dua orang misterius menghadang rombongan prajurit yang menuju kepusat kota.Siapa mereka?Dan apa tujuanya? 


7.Sword Art Online: Alicization War of Underworld 2


Sword Art Online: Alicization War of Underworld

Rilis 12 Juli 2020
Studio:A-1 Picture
Jumlah Episode:11
Genre:Fantasy,game,action,shounen,romance, adventure


Merupakan cour ke 4 dari anime sword art online arc alicization.Perang antara wilayah Manusia melawan dark teritory mulai mencapai klimaksnya.Banyak orang yang mulai login menuju underworld.Dan pada bagian ini kirito akan bangkit dan  kembali beraksi di underworld.


8.Lapis Re:LigHT

Lapis Re:LigHT


Rilis:4 juli 2020
Studio:Yokohama Animation Lab
Jumlah Episode:-
Genre:Music

Flora jougakuin merupakan sebuah akademi yang didirika bagi penyiri.Sekelompok gadis yang bersekolah disana memutuskan untuk membentuk sebuah grup idol.Dengan menggabungkan sihir dengan gemerlap dunia idol,mereka pun memulai langkah barunya. 

9.Monster musume no oishasan

Monster musume no oishasan


Rilis:12 juli 2020
Studio:Arvo Animation
Jumlah Episode:-
Genre:Comedy,fantasy,ecchi,romance

Glenn merupana seorang dokter dari sebuah klinik di kota lindworn.Selama bekerja ia telah merawat berbagai macam pasien.Mulai dari centaur,putri duyung hingga golem.Dengan dibantu asistennya yang bernama sapphne,dr.glenn selalu  melakukan pekerjaannya dengan teliti.  

10.Umayon

Unayon


Rilis:7 Juli 2020
Studio:W-Toon Studio.DMM.Futureworks
Genre:Slice of Life,Comedy,Sport

Merupakan spin off dari anime uma musume:prety derby.Diadaptasi dari 4-koma manga dan akan menceritakan lebih banyak tentang kehidupan lucu dari  tokoh anime tersebut.

Baca Juga

11.Dokyuu Hentai HxEros

Dokyuu Hentai HxEros

Rilis:4 Juli 2020
Studio:Project No.9
Jumlah Epsiode:-
Genre:Action,comedy,supranatural,Echhi,School

Lima tahun lalu,Dunia sedang dalam ancaman oleh Mahluk bernama Censor bug .mahluk tersebut  memanfaat energi seksual manusia untuk berevolusi.Dengan menggunakan perangkat bernama HxEros,sekumpulan pahlawan berjuang membasmi mahluk tersebut.Retto enjou dan kirara hoshino berhasil selamat dari ancaman tersebut.Mereka memutuskan bergabung  untuk bergabung sebagai pejuang HxEros   

12.Ninja Collection

Ninja Collection


Rilis:Juli 2020
Genre:
Jumlah Episode:-
Studio:ILCa,Drawiz,ToHo Interactive Animation

Cerita berpusat pada kelompok ninja bernama toukesshuu mereka mewariskan jurus-jurus mereka dari generasi ke generasi dan menggunakanya untuk memberantas "kegelapan" terutama pada era Reiwa ini. 

13.Maou Gakuin no Futekigousha:Shijou Saikyou no Maou no Shiso,Tensei shite Shison-tachi no gakkou e

Maou Gakuin no Futekigousha:Shijou Saikyou no Maou no Shiso,Tensei shite Shison-tachi no gakkou e


Rilis:4 juli 2020
Studio:Silver Link
Jumlah Episode:-
Genre:fantasy,magic,School

Bosan dengan kekacauan dan pertumpahan darah,seorang raja iblis yang dapat menghancurkan apapun memutuskan untuk bereingkarnasi.Masa depan ternyata jauh berbeda jauh kehidupan masa lalunya.Kehidupan yang damai dan tenaga sihirpun sangat sedikit.Dengan tubuh barunya ia memulai kehidupan barunya.

14.Peter Grill to kenja no jikan

Peter Grill to kenja no jikan


Rilis:10 juli 2020
Studio:Wolfsbane
Jumlah Episode:-
Genre:Comedy,Fantasy,Harem,Ecchi

Setelah memenangkan sebuah turnamen,Peter Grill dinobatkan sebagai prajurit terkuat didunia.Berita kemenangnya telah menyebar kemana-mana.Akibatnya banyak perempuan yang mengincarnya.Kebanyakan dari mereka berharap untuk mendapatkan keturunan yang kuat.Agar selamat dari incaran,yang dapat grill lakukan hanyalah kabur dan mencari tempat yang aman.

15.Nihon Chinbotsu 2020

Rilis: 9juli 2020
Studio:Science SARU
Jumlah Episode:10
Genre:Sci-fi,Drama

Sebuah gemba besar melanda jepang.Demi bertahan hidup,Ayumu bersama keluarga lainya pergi ke perkotaan.Ditengah kegentingan antara hidup dan mati,mereka percaya jika semuanya akan baik-baik saja. 

Webtoon

16.The god of hight school

The god of hight school


Rilis:6 juli 2020
Studio:MAPPA
Jumlah Episode:-
Genre:Action,Sci-fi,Adventure,Supranatural,Comedy,fantasy

Sebuah turnamen pertaruangan antar sekolah  tengah diselenggarakan.Mengetahui kabar tersebut,seorang pemuda bernama mori jin tertarik untuk berpartisipasi.Dengan menngandalkan keahlian taekwondonya ia berjuang untuk memenangkannya.

Movie

17.Shika no Ou

Rilis:18 september 2020
Studio: Production I.G
Genre:Action,Adventure,Fantasy

Van,merupakan Seorang kepala prajurit yang  menjadi budak di sebuah tambang garam.Suatu malam,segerombolan anjing yang terkena wabah misterius menyerang tambang tersebut.Untungnya ia selamat dari penyerangan dan sesegera mungkin bergegas dari sana.

Di sisilain seorang dokter yang mencari vaksin wabah misterius yang memakan banyak korban.mengetahui jika ada seseorang yang selamat.ia pun memutuskan untuk mencari orang tersebut.Kisah perjuangan mereka pun dimulai.


18.Violet evergarden movie 

Violet evergarden movie 


Rilis:18 September 2020
Studio:Kyoto animation
Genre:Drama,fantasy,Slice of life

Merupakan movie dari seri anime violet Evergarden.
Cerita ini sendiri  berpusat pada Violet Evergarden.seorang gadis yang dijadikan sebagai alat perang.Namun perang telah usai.Tidak ada yang akan memberikannya perintah lagi.Sembari mencari tujuan hidup,ia memulai hidup barunya sebagai pembuat surat.

19.Fate/Stay Night Movie:Heaven's feel III-Spring Song 

Studio:Ufotable
Genre:Action,Supranatural,Magic,Fantasy

Merupakan bagian akhir dari perebutan cawan suci rute Heaven's Feel.

20.Hataraku Saibou!!Saikyou no tenki,Futatabi.Karada no naka wa "Chou" OOsawagi 



Rilis
:5 September 2020
Studio:David Studio
Genre:Action,Supranatural,Magic,Fantasy

Movie ini akan mengambil cerita dari volume kelima dari manganya.
Hataraku Saibou sendiri merupakan anime yang menceritakan tentang pekerjaan sehari-hari yang dilakukan oleh sel-sel dalam tubuh manusia.

21.Shingeki no Kyojin:Chronicle

Rilis:17 Juli 2020
Studio:-
Genre:Action,Military,Mystery,Drama,Super Power

Merupakan rekap dari ketiga musim animenya.

OVA

22.Ore Wo Suki Nano Wa Omae Dake Ka you:Oretachi no Game Set

Rilis:2 September 2020
Studio:-
Jumlah Episode:1
Genre:Comedy,Romance,School

Merupakan Lanjutan dari serial tvnya.Cerita akan berfokus pada persaingan antara jourou dengan Hose.

Nah itulah beberapa anime yang rilis dimuskm panas 2020. Gimana?Banyak,kan?Terimakasih sufah berkunjung.nantikan ulasan  dari refisiku selanjutnya.



Related Posts

Post a Comment