Wih Seru!!Fumetsu no Anata e,Karya Lain Mangaka Koe no Katachi Dapatkan Adaptasi Anime

Post a Comment
Fumetsu no Anata e
Hai kamu,tau koe no katachi?Koe no Katachi atau a silent voice merupakan anime yang sangat populer dikalangan pencipta anime.Mengambil konsep yang berbeda dari yang lain membuat karya yang satu ini laris dan melekat dihati penontonnya.Apa kamu termasuk salah satu yang menikmatinya?

Kalau iya,Ada kabar bagus nih.karena setelah 4 tahun berlalu,Karya kedua dari pengarang manga terkenal ini  akan mendapatkan adaptasi anime loh. Penasaran?Yu simak ulasan dibawah ini:

Fumetsu no Anata e,Petualangan Mahluk Abadi yang  Mencari Jati Dirinya

Fumetsu no Anata e
   
Fumentsu anata e atau juga disebut to your Eternity merupakan manga karangan yoshitoki ooima.Diterbitkan di  weekly shounen magazine sejak 9 november 2016 dan sampai saat ini sudah diterbitkan sebanyak 12 volume.Konsep ceritanya menarik untuk diikuti.Tidak heran jika penjualan sangat laris dipasaran.Bahkan manga ini juga mendapatkan penghargaan sebagai best Shounen manga dalam acara kodasha manga award ke-43.

Fumetsu no Anata e

Manga ini sendiri akan menceritakan tentang  sesosok mahluk abadi yang di kirim kesebuah daratan dibumi untuk mendapatkan pengetahuan tentang dunia.Mahluk tersebut dapat menjadi apapun.Mahluk hidup maupun benda mati.awalnya ia hanya sebuah benda mati berbentuk bulatan kecil.Sampai  ia mendapat tubuh sebagai mahluk hidup.Baginya yang baru mengenal kehidupan,yang Ia hanyalah hidup denganmengandalkan instingnya.

Rincian Anime

Fumetsu no Anata e
Rilis:Oktober 2020
Studio:Bran'S Base
Jumlah episode :20
Genre: Adventure,Stupranatural,Drama,Shounen

Sebuah bola dilemparkan ke sebuah tempat di bumi.Bola tersebut merupakan sebuah keberadaan yang dapat meniru bentuk apapun.Awalanya mengambil bentuk sebagai batu,lumut,sampai akhirnya mendapatkan bentuk mahluk hidup sebagai seekor serigala.Walaupun hidup ia hanyalah sebuah kekosongan.Tanpa keinginan maupun tujuan.Dengan menggunakan intuinsinya,perlahan ia mulai mengambil langkah awal dari perjalanan panjangnya.Sampai akhirnya  nanti,si pemilik kembali mengambilnya.


Cukup Sekian unutuk ulasannya.Bagaimana?Beriminat menyaksikan?Terimakasih sudah berkunjung.nantikan ulasan dari Refisiku selanjutnya.

Related Posts

Post a Comment