Kanojo,Okarishimasu Kisah Cinta Palsu antar Seorang mahasiswa dengan Pacar Sewaanya Umumkan perilisannya

Mizuhara Chizuru

Hai kamu,Kali ini refisiku akan membahas memgenai anime seru yang siap tayang di tahun 2020,yaitu anime Kanojo,Okarishimasu.Apa kamu tahu serial ini?
Jika belum,maka kamu harus membaca artikel ini.Karena sayang sekali jika  anime ini tidak ada dalam list tontonan kamu.Kalau begitu langsung saja kita bahas anime ini. Penasaran?Berikut ulasanya.

Kanojo Okarishimasu


Kanojo Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu merupakan judul sebuah manga bergenre RomCom(Romamce,Comedy) karangan Miyajima Reiji.Manga ini di terbitkan oleh Weekly Shounen Magazine dari tanggal
12 juli 2017.Bisa dibilang seri ini laris dipasaran.Bahkan saat artikel ini dibuat,manga sudah diterbitkan sebanyak 13 volume dan masih terus berlanjut.
Jika kamu tau dengan anime nisekoi,mungkin kamu akan tertarik dengan anime ini.Karena dalam segi ceritanya mengambil konsep yang sama,yaitu sang tokoh utama yang harus terjebak dalam kisah cinta palsu.

kinoshita Kazuya baru saja diputuskan oleh pacarnya.Merasa terpuruk dengan keadaan,Kazuya mencoba menghibur dirinya dengan merental seorang pacar  dari sebuah aplikasi daring.Tak disangka ia mendapat pacar sewaan yang cantik dan sangat pengertian bernama Mizuhara Chizuru.

Kencannya berjalan lancar dan suasana hatinya pun mulai membaik.Namun setelah melihat ulasan buruk mengenai "pacarnya",Kazuya merasa tertipu dengan sikapnya.Untuk mengungkapkan kekesalanya,dihari berikutnya ia kembali menyewa Chizuru.Namun hal tersebutlah  malah membuatnya  terjebak dalam sebuah hubungan cinta palsu dengan pacar sewaanya itu.

Video Promosi



Rilis:Juli 2020
Judul:Kanojo, Okarishimasu
Judul lain:I'd like to Borrow a Girlfriend
Pengarang:Miyajima Reiji
Genre:Comedy,Romance,Drama,Slice of Life

Untuk tanggal pernayangan anime ini belum diberikan kejelasan.Namun yang pasti Kanojo, Okarishimasu  akan tayang pada musim panas 2020 nanti.

Itulah ulasan dari Refisiku mengenai Anime Kanojo, Okarishimasu.Bagaimana?Apa kamu tertarik dengan anime ini?
Terimakasih telah berkunjung nantikan  ulasan-ulasan lain dari Refisiku selanjutnya.

Related Posts