5 Rekomendasi anime seru dari refisiku bagian 3

Post a Comment

5 rekomendasi anime seru bagian 3

Hai kamu,kali ini refisiku akan kembali membahas mengenai 5 rekomendasi anime seru dan sayang kalau dilewatkan.Pada bagian ketiga ini,sebagian besar anime yang direkomendasikan memiliki genre comedy dan alur cerita yang cukup santai.

Jadi untuk kamu yang suka genre tersebut jangan lupa nonton ya.Penasaran?Berikut ulasanya:


1.Sakurada Reset

Rilis:Spring 2017
Studio:David Production
Jumlah Episode:24
Genre:Supranatural,drama,school,mystery


Cerita berpusat pada Asai kei dan Haruki Misora  merupakan pelajar yang tinggal di kota sakurada.Hampir dari keseluruhan pendududuk disana memiliki sebuah kekuatan khusus.Begitupun bagi mereka berdua.

    Kei memiliki kekuatan ingatan super kuat sedangkan Misora memiliki kekuatan yang dapat mengatur ulang (merest) waktu.Karena kekuatan tersebut mereka selalu di hampiri beberapa masalah tanpa terkecuali dengan pemilik kemampuan khusus lainnya.

  
2.Net-Juu no Susume



Rilis:Fall 2017
Studio:Signal MD
Jumlah Episode:10
Genre:Game,Comedy,Romance

Diusianya yang ke tiga puluh tahun,Morioka morikawa memutuskan berhenti bekerja.Untuk mengisi hari-harinya morioka menggunakanya untuk bermain game Fruits de mer,Sebuah game Online Rpg yang barusaja ia instal.Dengan menggunakan nickname hayashi dan avatar seorang pria,ia memulai keseharianya sebagai seorang neet.

3.Servant x Service
Rilis:Summer 2013
Studio:A-1 Picture
Jumlah Episode:13
Genre:Comedy,Romance,Slice of Life

Cerita berpusat pada keseharian dari para pegawai negri sipil di kota mitsuba,hokkaido.Yamagami lucy,seorang wanita yang membenci pegawai negri baru saja diterima kerja disana.Karena seorang pegawai yang mengurus  akta kelahirannya melakukan kesalahan,lucy harus memiliki nama yang panjang dan terbilang unik.Agar kesalahan yang ia alami tidak menimpa orang lain,lucy memutuskan untuk menjadi seorang pegawai negri yang bekerja dengan tekun.

4.Working!!

Rilis:Spring 2010
Studio:A-1 Picture
Jumlah Episode:39+OVA
Genre:Comedy,Romance,Slice of Life

Sebuah rumah makan keluarga bernama wagnari sedang kewalahan  layani pelanggan.Untuk mengatasi hal tersebut,Taneshima Popura mendapatkan tugas untuk mencari  pelayan  baru.Beberapa orang sudah ia tawari namun tidak ada satupun yang tertarik.Sampai akhirnya ia bertemu dengan Takanashi  Souta,seorang pemuda yang menyukai semua hal yang berukuran kecil.Karena taneshima memiliki tubuh yang kecil,takanshi menerima tawaran pekerjaan tersebut.


4.Denpa Onna To Shounen Otoko


Denpa Onna to shounen otoko


Rilis:Spring 2011
Studio:Shaft
Jumlah Episode:12+Special
Genre:Comedy,Supranatural,Slice of Life

Karena Orang tuanya yang pindah kerja,makoto niwa harus tinggal ke tempat bibinya tinggal.Setelah sekian lama tinggal di pedesaan,akhirnya ia bisa mengetahui rasanya menjadi orang yang tinggal di perkotaan.Namun kota yang ia tuju menyimpan banyak sekali misteri dan dijuluki sebagai kota alien.Bahkan sesampainya disana makoto bertemu dengan seorang gadis yang selalu memakai futon dimanapun ia berada.   

Nah itulah beberapa rekomendasi anime yang seru yang dapat refisiku berikan.Terimakasih sudah berkunjung Nantikan ulasan dari refisiku selanjutnya.

Sumber gambar:


Related Posts

Post a Comment