Cari Hiburan yu,Ini dia 20 Rekomendasi Anime Spring 2023 dari Refisiku

Post a Comment

Rekomendasi anime spring 2023

Anime Winter 2023 Udah pada mau beres,terus kamu udah prepare belum.Biar gak linglung pas ganti musim gimana kalau kita ngulik bareng-bareng yu.Kira-kira anime apa aja sih yang mau kamu tonton buat kedepanya.Musim udah berbunga-bungan tapi hati kamu enggak.Berikut ada beberapa rekomendasi judul anime yang sekiranya menurut refisiku seru buat ditonton.Kalau udah siap,langsung aja kita meluncur.Ini dia Rekomendasi anime spring 2023

1.Oshi no Ko 
Judul Alternatif  : My Star
Rilis     : 17 Maret 2023 [Spring 2023]
Studio : Doga Kobo
Genre  :Drama,Supernatural
Site      ichigoproduction.com

Merupakan seri yang dibuat oleh  mengo yokoyari(Kuzu no Honkai) &  Aka Akasaka (Kaguya-sama Wa Kokurasetai).

Ai Hoshino,Seorang idol yang tengah dalam puncaknya,dipuja oleh banyak orang memutuskan untuk vakum untuk sementara waktu.Menghilang sejenak,dari hiruk pikuk dunia hiburan-yang penuh dengan kebohongan.Tidak lama setelah kabar itu berhembus,disudut lain,disebuah kota kecil.Gorou Amemiya bertemu dengan idolanya yang tidak lain adalah Ai.Tapi apakah ini berita baik?Mengingat pekerjaannya sebagai seorang dokter kandungan,satu satunya alasan kenapa mereka dapat bertemu hanyalah itu.
Ini kisah tetang sebuah pertemuan.Sebuah pertemuan yang memantik serangkaian kisah yang penuh dengan kejutan.Sebuah pertemuan "terburuk".antara idol dan penggemar beratnya.

2.Mashle
Mashle
Judul Alternatif  : Mashle: Magic and Muscles
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio :   A-1 Pictures
Genre  : Action, Comedy, Fantasy,School,Shounen
Site      : mashle.pw

Jauh di hutan sana,seorang pemuda tengah mengasah kemampuanya.Dia adalah Mash Burnedead dan dia punya rahasia besar.Di dunia sihir,dimana kekuatan sihir menentukan status sosial seseorang.Dia tidak dapat menggunakan sihir.Jika orang-orang tahu dengan rahasianya,hidupnya akan berakhir.Didunia sihir ini,dimana semua unsur kehidupan sering dipadukan dengan sihir.Orang tanpa kekuatan tidak layak untuk hidup.
3.Boku no Kokoro no Yabai Yatsu
Boku no Kokoro no Yabai Yatsu
Judul Alternatif  : The Dangers in My Heart
Rilis     : 6 April 2023 [Spring 2023]
Studio :  Shin-Ei Animation
Genre  : School,Comedy,Romance,Shounen
Site      : bokuyaba-anime.com

Kyotaro Ichikawa adalah anak laki-laki dengan hobi yang cukup nyentrik,membaca buku-buku aneh tentang pembunuhan.Tidak jarang pemikiran-pemikiran sadis kerap muncul.  Ini terlalu liar dan tidak pandang bulu.Namun perlahan perasaan itu mulai memudar.Interaksi singkat dengan teman sekelasnya,Anna Yamada cukup membantunya untuk menghilangkan skenario-skenario gila itu.
4.Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen



Judul Alternatif  : Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio : Ufotable
Genre  : Action, Fantasy,Shounen
Site      : kimetsu.com

Pertarungan di distrik yoshiwara berakhir dengan sangat megah.Banyak yang didapat namun banyak juga yang dikorbankan.Selain luka fatal yang diterima,tanjiro juga kehilangan pedangnya.Bukan kali pertama ia mengalami hal ini, fakta itu cukup untuk membuat geram -si penempa pedang- haganezuka,  sampai-sampai membuatnya enggan untuk membuatkan pedang baru lagi.Jika sudah begini maka hanya ada satu jawaban,menemui langsung ke kampung halamanya di desa para penempa yang sangat-sangat-sangat rahasia.

5.Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Game
Judul Alternatif  : Loving Yamada at Lv999
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio : Madhouse
Genre  : Comedy, Romance
Site      : yamadalv999-anime.com

Akane Kinoshita tengah mengamuk (dalam game).Belum lama ini ia dicampakan pacarnya,rasa kecewa ini terus menggerogotinya.Dalam waktu dekat game-yang merusak hubungan mereka-ini akan mengadakan pertemuan offline.Mungkin ini adalah kesempatanya.Berdandan secantik mungkin,sehingga mantan pacarnya itu akan kecewa karena telah menyia-nyiakannya.Namun terkadang rencana tidak sesuai kenyataan.Semuanya tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Ia hanya membuat dalam luka itu.Semua tindakanya hanya menjadi boomerang.Dimomen rapuh seperti ini yang ia perlukan hanya seseorang untuk menghiburnya.Namun yang ia temukan adalah Yamada.Dia adalah  rekan satu guild yang selalu dapat diandalkan.,Rekan satu guild kerap memasang wajah datar,menjawab semua pertanyaan dengan sesingkat mungkin.Seorang pelajar SMA dengan level percintaan nol,yang samasekali tidak tertarik dengan hubungan percintaan

6.Skip to Loafer
Skip to Loafer
Judul Alternatif  : Skip and Loafer
Rilis     : 4 April 2023 [Spring 2023]
Studio :  P.A. Works
Genre  : Comedy,School,Romance,Slice of life,Seinen
Site      : skip-and-loafer.com

"Memahami isi hati seseorang itu sangat sulit,maka dari itu lakukanlah dengan perlahan-lahan".

Iwakura Mitsumi,seorang gadis desa yang punya cita-cita besar dikepalanya.Untuk pertama kalinya keluar dari dunia kecilnya.Di usianya yang ke-15,kini ia resmi menjadi gadis Tokyo.

Hidup dengan Elegan,lalu mati dengan penuh kebanggaan.Semua rencana hidupnya telah ia susun dengan sangat matang.Ini adalah langkah awal dari perjalanan besarnya.Namun belum sempat ia melangkah,rencanaya hancur berantakan.Di hari pertama sekolahnya ia malah tersesat,belum lagi sekarang ia dikenal sebagai "gadis yang muntah".Tokyo lebih besar dari yang ia kira,terlalu besar untuk gadis polos seperti dirinya.
7.Tonikaku Kawaii 2nd Season
Tonikawa: Over the Moon for You Season 2
Judul Alternatif  : Tonikawa: Over the Moon for You Season 2
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio :  Seven Arcs
Genre  : Comedy, Romance,Shounen
Site      :  tonikawa.com

Musim kedua dari serial anime Comedy-romance Tonikaku Kawaii.
Kehidupan menggebu-gebu dari pasangan muda kembali berlanjut.Satu hal yang pasti dan tidak dapat diganggu gugat,di mata Nasa Yuzaki,tetap istrinya adalah yang terimut di dunia.Masih ada banyak hal tentang suami-istri yang belum mereka coba.Seperti pergi ke taman hiburan bersama.Dipijat oleh pasangan,dan lain-lain,dan lain-lain
8.Mahoutsukai no Yome 2nd Season 
Mahoutsukai no Yome 2nd Season 
Judul Alternatif  :The Ancient Magus' Bride Season 2
Rilis     : 6 April 2023 [Spring 2023]
Studio :  Studio Kafka
Genre  : Fantasy, Supernatural
Site      :  mahoyome.jp

Merupakan musim kedua dari serial Anime Mahotsukai no Yome.

Ini adalah kisah tentnag seorang gadis yang mencoba untuk menghidupkan kembali hatinya ,hati yang mecoba untuk menyerah,hati yang telah lama mati.
9.MY Home Hero
My Home Hero
Judul Alternatif  : -
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio : Tezuka Productions
Genre  : Drama,Crime
Site      :  myhomehero-anime.com

Secarik kisah menegangkan dari seorang pria paru baya yang melawan sebuah sindikat kejahatan.Semua akan ia lakukan demi memaskitan keselamatan keluarganya.Meskipun satu-satunya jawaban adalah dengan merenggut nyawa seseorang.
10.Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!
Konoshuba Bakuen
Judul Alternatif  : KonoSuba Bakuen / KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!
Rilis     : 6 April 2023 [Spring 2023]
Studio :  Drive
Genre  : Comedy, Fantasy
Site      : konosuba.com

Merupakan cerita tentang bagaimana kehidupan akademi Megumin dan Yunyun,serta tentang bagaimana ia mulai tertarik pada  sihir ledakan.Meskipun dianggap tidak berguna,megumin percaya jika sihir ledakan adalah caranya untuk menjadi seorang penyihir yang hebat.
11.Otonari ni Ginga
Judul Alternatif  : A Galaxy Next Door
Rilis     : 9 April 2023 [Spring 2023]
Studio :  Asahi Production    
Genre  : Comedy, Romance
Site      : otonari-anime.com

Ichirou Kuga,Seorang penulis manga yang mendedikasikan seluruh hidupnya pada pekerjaanya.Belakangan ini pekerjaanya terasa lebih berat dari biasanya.Semenjak ditingal oleh kedua asistenya,mau tidak mau semua semuanya harus ditanganinya sendiri.Pekerjaan makin menumpuk,tengat waktu yang makin menipis.Disaat saat genting ini seorang putri cantik datang menolongnya.Dia adalah Goshiki Shiori,asisten barunya yang untuk satu dua alasan akan menjadi tunangannya kuga.
12.Kimi wa Houkago Insomnia
Kimisomu
Judul Alternatif  : Kimisomu
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio :  LIDENFILMS
Genre  : School,Slice of Life,Seinen
Site      : kimisomu-anime.com

Pagi kembali datang,rasa tidak puas itu kembali menyapa.Malam adalah waktu senggang yang sangat membosankan.Berdiam,menunggu datangnya pagi yang kerap dihiasi dengan keresahan.Ini adalah kisah tentang sepasang pelajar-putus asa- pengidap insomnia melakukan keseharian rahasia mereka.
13. Dr. Stone: New World
dr Stone New World
Judul Alternatif  : Dr Stone 3rd Season
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio :  TMS Entertainment
Genre  : Action,Comedy,Sci-fi
Site      : dr-stone.jp

Pertikaian telah usai,saatnya memulai perjalanan baru.Umat manusia telah membatu selama 3700 tahun lamanya.Besar kemungkinan,jawaban dari semua kekacauan ini ada di sisi luar pulau.Angkat jangkarnya,Kapten Senku siap berlajar.
14.Jijou wo Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru.
Jijou wo Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru.
Judul Alternatif  : My Clueless First Friend
Rilis     : 9 April 2023 [Spring 2023]
Studio :   Studio Signpost 
Genre  : School, Romance,Comedy
Site      :  guiguikuru.com

Sebuah perjalanan yang menggemaskan juga sedikit mengharukan,tentang seorang murid pindahan yang jujur dan polos dengan seorang gadis yang kerap menjadi bahan rundungan teman-teman sekelasnya.

Nishimura  Akane adalah gadis kelas lima yang kerap menjadi sasaran perundungan .Kesepian?Sudah sejauh ini mana mungkin ia kalah dengan hal sesepele itu.Rumor aneh sudah seperti makanan sehari-harinya.Namun untuk yang satu ini,Ini berbeda dari yang biasa ia terima.Seorang murid pindahan - Takada Taiyou - mulai berbicara padanya.Apa ini jenis perundungan baru? Juga bagaimana ia harus meresponya?Teman pertama memang sangat membingungkan
15.Megami no Café Terrace
Goddess Café Terrace
Judul Alternatif  : Goddess Café Terrace
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio : Tezuka Productions
Genre  : Fantasy, Supernatural
Site      :  goddess-cafe.com

    

Setelah mendengar kabar kematian neneknya,Kasukabe Hayato kembali ke rumah masa kecilnya.Sudah 3 tahun semenjak ia pergi,saat kembali tempat itu sudah menjadi tempat penampungan.Mereka adalah Lima gadis yang menjadi pelayan di kafe-tua-milik neneknya.Setelah semua fakta terkumpul,pilihan Hayato dua.Merobohkan rumah tua itu.Atau melanjutkan bisnis bersama "dewi-dewi" yang ditinggalkan oleh neneknya.   
16.Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2

Judul Alternatif  : Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2
Rilis     : April 2023 [Spring 2023]
Studio :  Sunrise
Genre  :  Sci-Fi,Mecha,School
Site      :  g-witch.net

Musim Kedua anime Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury.Mengisahkan seorang gadis bernama Suretta Mercury disebuah akademi gundam luar angkasa.

17.Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu
Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu
Judul Alternatif  : The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion 
Rilis     : 7 April 2023 [Spring 2023]
Studio :  Typhoon Graphics
Genre  : Fantasy, Romance,Isekai
Site      :  koshakutei.com

Diakhir hidupnya,Ia mendapati dirinya telah dicelakai oleh seseorang.Hidupnya telah usai,namun takdir masih terus bergulir.Hanasaki Rinko sudah tidak ada.Sekarang namanya adalah McMillan Raeliana,terlahir sebagai seorang bangsawan dan dicintai orang-orang.Rasanya seperti sebuah dongeng.Atau ia memang hidup dalam sebuah dongeng tersebut.Sejauh yang ia tahu,Raeliana adalah salah satu karakter di kisah novel yang pernah ia baca.Jika benar,maka akhir kisah yang akan didapatkannya adalah kematian tragis.

18.Kawaisugi Crisis 
Too Cute Crisis
Judul Alternatif  : Too Cute Crisis
Rilis     : 7 April 2023 [Spring 2023]
Studio :   SynergySP   
Genre  : Sci-fi, Romance
Site      :  kawaisugi.com

Liza Luna adalah alien yang diutus untuk mengamati planet bumi.Baginya bumi hanyalah planet dengan peradaban rendah,tertinggal dan layak untuk dihancurkan......Awalnya.

Sampai tibalah ia disebuah tempat yang dinamakan Kafe Kucing.Tempat dimana gejolak itu muncul.Rasa yang tidak dapat tertahankan lagi.Masa bodoh dengan misi,Bumi adalah surga.Liza Luna gugur dalam misi.Saat ini,kepalanya hanya berisikan tentang seberapa imutnya mahluk asing yang dinamakan kucing ini. 

Movie
19.Black Clover: Mahou Tei no Ken
Black Clover: Mahou Tei no Ken
Judul Alternatif  : Black Clover: Sword of the Wizard King
Rilis     : 16 Juni 2023 [Spring 2023]
Studio :  Pierrot
Genre  : Action, Comedy, Fantasy,Shounen
Site      :  bclover-movie.jp

"Anak Laki-Laki tanpa kekuatan sihir,melawan Sekumpulan Kaisar Sihir kejam".

Empat kaisar sihir paling jahat telah dibangkitkan,tujuan mereka adalah untuk menghancurkan kerajaan Semanggi.Salah satu diantaranya adalah Konrad,mantan kaisar sihir paling jahat yang tersegel untuk waktu yang cukup lama.Pertarungan habis-habisan antara pengguna kekuatan sihir.Ini adalah krisis yang terlalu besar untuk ditangani Asta.Namun tidak ada jalan mundur bagi seseorang yang bermimpi menjadi seorang kaisar sihir.Ini adalah satu tantangan besar untuk ia mencapai tujuannya itu

20.Detective Conan Movie 26: Kurogane no Submarine
 

Judul Alternatif  : Detective Conan:Black iron submarin
Rilis     : 14 April 2023 [Spring 2023]
Studio :  -
Genre  : Mystery,Shounen
Site      :  conan-movie.jp

 Banyangan gelap kembali merayap.Detektif jenius Edogawa conan akan kembali beraksi.
"Pacific Buoy" adalah fasilitas laut yang dibangun di perairan dekat Hachijojima, untuk menghubungkan kamera keamanan milik polisi di seluruh dunia.Para insinyur dari seluruh dunia berkumpul untuk terhubung ke jaringan yang dikelola oleh organisasi polisi Eropa, Europol. 

Sementara itu,Conan menerima panggilan telepon dari Okiya Subaru (Akai Shuichi).Seorang pegawai Europol dibunuh oleh Gin di Jerman.Mendengar hal itu, Conan menyelinap ke fasilitas tersebut.Disaat sama juga sebuah insiden terjadi,seorang wanita diculik oleh organisasi  hitam...! Sialnya lagi sebuah USB berhasil mereka amankan,dan didalam usb tersebut menyimpan informasi terkait Haibara juga...


Itu dia beberapa judul anime yang bakal rilis mulai april mendatang.Sekian pembahasan kali ini.Terimakasih Sudah berkunjung.Nantikan ulasan dari Refisiku Selanjutnya


Related Posts

Post a Comment