Simak lanjutan Anime Romcom Go toubun no hanayome diangkat jadi movie

Anime yang juga sering disebut The quintessential quintuplets merupakan salah satu 
anime romance yang banyak peminatnya. 
Keberadaan  gadis kembar Lima sebagai heroin jadi daya tarik tersendiri bagi serial ini.


Hampir semua penggemar pasti sudah tau kabar ini.Yah tapi apa salahnya kalau kita bahas lagi disini.Dua hari sebelum artikel ini dibuat, sebuah akun twitter dari anime Romcom ini menuliskan sesuatu yang menarik.

Dalam cuitan itu tertulis"Terima kasih atas dukungan semua orang Sekuelnya akan dibuat menjadi film! !! !! !! !! Film go toubun no hanayome dirilis pada tahun 2022".Yah walaupun belum jelas kapan waktu perilisanya.Pesan singkat ini memberikan angin segar pada para penggemar yang menantikan lanjutan ceritanya.

Pembahasan Cerita
Belum ada bocoran tentang cerita yang akan di angkat pada movie ini.Dilihat pada manganya sendiri,cerita yang di angkat sudah  sekitar 86 chapter.Masih ada 36 chapter lagi sampai cerita sepenuhnya tamat.

Dari sisanya itu mencakup cerita mulai dari masa lalu kembar Lima,Acara Festival sekolah,sosok orang tua mereka dan juga pilihan dari uesugi.

Belum jelas apa semua chapter ini akan di adaptasi.Tapi yang pasti Go-toubun no Hanayome  mulai masuk pada puncaknya.


Seiyuu Go-tobun no Hanayome
Go-Toubun No Hanayome


Berikut karakter dan pengisi suaranya:


Uesugi futarou diisi oleh yoshitsugu matsuoka
Uesugi Futarou
 
 
Nakano Ichika diisi oleh  Kana Hanazawa

Nakano Ichika
 

Nakano Nino diisi oleh Ayana Taketatsu
Nakano Nino
 
Nakano miku diisi oleh Miku Itou
Nakano Miku
 
Nakano Yotsuba diisi oleh Ayane Sakura
Nakano Yotsuba
 
Nakano Itsuki diisi oleh Inori Minase
Nakano Itsuki 
Baca Juga

Rincian

Go-toubun no Hanayome movie 



Rilis: 2022
Nama lain:The Quintessential Quintuplets
Genre:Comedy,Romance,School,Slice of life
Jumlah episode:1

Cerita berpusat pada seorang pelajar berbakat bernama uesugi futarou.Hidup dikeluarga yang miskin membuatnya harus bersekolah sembari bekerja.Suatu hari ia mendapatkan tawaran  sebagai guru pengajar.Mendapat bayaran yang besar,tanpa pikir panjang ia menerima penawaran tersebut.Ternyata ia harus menjadi guru dari kelima gadis kembar yang tidak suka belajar

Go-tobun no Hanayome merupakan adaptasi dari manga komedi romantis karangan Negi Haruba.Diterbitkan majalah komik weekly shonen magazine sejak 9 agustus 2017.Di volume ke-14 seri ini resmi tamat.

mungkin cukup sekian untuk pembahasan.Kalau menurut kamu meding jadi serial tv atau jadi movie?Yah tapi apapun bentuknya selama terus di adaptasi,sebagai penggemar pasti puas puas saja kan.Terima kasih sudah berkunjung.Nantikan ulasan dari refisiku selanjutnya.




Related Posts